Senin, 27 Juni 2011

"_Galau Lagi......because of you_" (Riomario)

 Hai all pepss...

Sumpah, untuk ke-entah-berapa kalinya gue kembali galau.
Kalau dipostingan sebelumnya gue galau gara-gara JustBie, and now gue galau nya gara-gara RIOMARIO.
Sumpahhh dear, gue galau abis. Dimulai dari acara dahsyat yang mulainya lama banget, padahal biasanya jam 9 (diwilayah tempat tinggal gue) udah mulai eh jadi lewat 10 apa berapa gitu, baru mulai. Terus, denger-denger dia bakalan muncul di segment 1, i think dia bakalan muncul pas opening kayak Cakka waktu itu, gak tau nya di buka nya sama Joya TMG.
Well, akhirnya gue bisa bernafas lega pas sehabis 'kring-kring' dahsyat, all host manggil si trio favorite gue itu. Riomario, Raypras sama Gab.
Anddd wowww, Raypras yang selalu unyu makin imut dengan kemeja ungunya, Gab makin manis dan tambah ngegemesin, tiap dia ngomong/senyum gue bawaannya melting mulu. Finally, Riomario..woupssss, sumpah demiapa deh Tuhan...dia so cool banget. Tingginya nambah, manis nya nambah, cool nya nambah, overall semua nambah. Suaranya tetep bikin gue deg-deg-an.
Gue berusaha nahan nafas ngeliatin dia, tapi tiba-tiba nyokap keluar dari entah kamar entah dapur dan nyuruh gue untuk buru-buru on the way. OMG gue belum selese ngeliat pangeran-pangeran gue itu, gue harus gimana? Ngebantah cuman bakalan mamah tambah marah and so, gue putusin untuk langsung on the way sekarang juga.

Gue galau, sumpah galau banget, gue belum puas liat Riomario, belum puas banget tapi terpaksa gue harus pergi.
Gue sempet seneng soalnya Rio sempet bilang dia bakalan pergi habis nyanyi ini. Eh gue pikir dia udahan dong sehabis nyanyi 'kamu dan aku bisa' nggak taunya-_-'
Pas gue iseng2 buka Tweets...ohh my Bieber..apa-apaan katanya Rio dan dua pangeran gue yang lain masih tampil ngebacain deretan. Okee cukup denger hal itu aja kegalauan gue udah bertambah, apalagi pas denger si Rio yang 'ngedepin matanya' pas ngebaca deretan lagu yang kebetulan punya nya Vidi 'gadis genit' ohh Tuhan..gue gue gue pengen liat :'( gue sedih, gue galau, gue bete, bawaannya pengen marah-marah mulu. Kekesalan gue semakin memuncak pas denger kalau si Gritte ada disitu. .....ọ̥ọ̥ọ̥н̲̣̣̣̥H̲̣̣̣̥........ Tuhannn..demi apapun itu, gue makin galau. Apa sih maksudnya dia hadir disana? Pengen bikin anak-anak RiSe ngamuk terus ngata-ngatain dia? Terus si Rio nya negur anak-anak Rise dan ngebelain dia?
Dulu gue noprob kalau dia jadian sama Debo, tapi please jangan Rio. Well, gue mungkin over to much, but i can'‎​‎​​‎​t lie kalau gue GAK SUKA Gritte. Baru memang, sejak dia digosipin sama Rio.
Fine, mungkin banyak yang bilang gue egois sebagai fans, tapi..gue gak mau munafik dengan bilang suka lah, ngedukung lah padahal kenyataan impossibel, gue terlanjur gak suka. Tapi bukan berarti benci, gue bukan hatersnya Gritte kok. Lagian gue suka nonton GMTS juga.
Well, back to the topic gue galau. Demi Tuhan, gue pengen banget bisa akrab sama Rio kayak gue bisa akrab sama Ari & Iza FBband. But, gue gak tau gimana caranya?
Gue gak punya akses buat bisa mengakrabkan diri sama dia. Tempat tinggal kita aja berjauhan pake banget, di di Manado gue di Kaltim. Masih sama kayak yang dulu, sampe detik ini tweet gue belum di follback, mention gak pernah dibales. Yahh meskipun pin BB udah di accept, but itu ternyata gak membuat gue bisa mendekatkan diri sama dia. Dia gak pernah bales bbm mament, pernah bbm gue dibales sekali. Waktu itu dia ngirim broadcast messege yang isinya 'cara ngevote dia di AMI' ya gue bales aja udah. Karena begitu nerima broadcast itu, gue langsung ngirim permintaan pemasangan RBT 'rindukan dirimu' nya dia. Sama dia dibales 'makasih ya kak' dan gue very glad. Banyak yang nganggap gue mungkin lebay, but it's a fact.
Setelah itu dia gak pernah bales bbm gue lagi. Padahal gue hobby banget ngebbm-in dia. Say g'morning lah, inilah, itulah, apalah segala macemnya. Sampe yang bentuknya curhatan pun gue kirimin, tapi sama dia gak dibales ("-.-)
Gue gak marah sih, but gue harap meskipun gak ngebales tapi se-ngganya dia ngebaca semua pesan bbm dari gue.

Rio, apapun elo, bagaimana pun elo, sama siapa pun elo (nantinya) pokoknya apapun yang terjadi gue tetap jadi RiSe. Sekalipun pada akhirnya elo harus jadian sama orang yanh gak gue suka--' terserah, itu hak lo. Sebagai fans (yang tak terlihat) lo gue cuman berharap lo tetep bakalan sayang sama RiSe. And oneday gue bisa ketemu sama lo, akrab sama lo, i verry hope it :(



I Miss You, I Love You...I Really Want You Know, kalau ada gue salah satu fans lo yang sayang banget sama lo, dan bakalan selalu jadi orang pertama yang ngedukung lo (in my mind)


:: Dare To Be Rise ::

_With Love Nia Stevania-

0 komentar:

Posting Komentar