Senin, 13 Juni 2011

Curahan Hatikuuuuuuu....(Riomario Stevano)








Dear my lovely blog...

Udah lama juga sih gue gak ngeblog cuman buat sekedar curhat. Biasanya kan gue kalau ngeblog mesti ngepost-in cerpen ehehee..
And now, i wanna share it tentang...Rio.
Kenapa gue pilih dia..?? 'Cause, sekarang kan konflik antara 'Rio-RiSe-Itte' lagi panas-panasnya. Gue ngga' tau gimana detailnya yang jelas, gue denger-denger sih ini bermula dari gosip kalau Rio-Itte pacaran. I do not know it bener or just sheer gossip. Gue emang pernah denger sih kalau Rio fall in love sama Itte, tapi dengan jelas waktu gue ol twitt -tepat dihari ribut-ribut itu- gue ngebaca TL dimana ada mention-nya Itte sama seseorang -gak tau itu anak RiSe atau GH- yang intinya dia GAK MUNGKIN jadian sama Rio, karena umur Rio yang dibawah dia. Nah, gue rasa itu udah cukup membuktikan kalau emang nothing something diantara mereka berdua. Yaaa..meskipun dalam hati gue juga sempet bilang gini

"sama Rio gak mungkin jadian karena Rio lebih muda dari dia, tapi bukannya gosipnya dia sempet pacaran sama Debo yang kalau gak salah usianya juga dibawah dia"

Upsss...entahlah, gue kan taunya dari orang-orang, ngga' tau itu real or just hoax.
Well, semua itu bener-bener membingungkan. Gue RiSe -meskipun bukan RESMI alias ngga' terdaftar *eh*- tapi gue ngerasa kok kayak bukan RiSe karena gue ngga' tau permasalahan yang sebenernya. Ada yang bilang kalau Rio marah sama anak-anak RiSe. But, what's the reason..?? Tuhkan, gue bener-bener 'buta' banget sih jadi RiSe-_-
Tapi..tapi..please dong, jangan sampe gara-gara kasus ini RiSe ama Rio jadi musuhan, masa' idola sama fansnya musuhan, kan aneh banget...

By the way, soal idola kita (gak mesti cuman Rio) yang mendadak pada punya pacar biasanya kita sering gak suka, protes, marah dan segala macam perasaan lainnya yang gak mungkin gue sebutin satu persatu, males soalnya..ehhee
Nah, gue rasa hal itu ngga' akan pernah terjadi kalau aja he/she wants to open fewer sama kita mungkin ceritanya akan lain. Yahh..kalau menurut gue sih, seandainya nih pas si idola kita lagi naksir seseorang dia sharing sama kita kayaknya besar kemungkinan kalau tanggapan kita bukan marah. I think, kita semua malah bakalan setuju dan ngasih support sama mereka.
Tau sih, urusan hati termasuk privasi tapi sebagai public figure mestinya idola kita itu tau, kalau kita sebagai fans cuman pengen gak ada yang ditutupi. Semua terbuka, oke kita gak minta mereka sebutin siapa nama orang yang mereka suka. Cukup mereka bilang kalau mereka lagi jatuh cinta aja kita udah seneng. Karena kalau menurut gue -lagi- itu artinya mereka -para idola kita- menghargai akan keberadaan kita sebagai fansnya. Sekali lagi, itu just my opinion kalau menurut kalian sih ya gue gak tau gimana.
Ngomongin soal kecewa, jujur gue juga pernah kok ngerasain kecewa sama idola gue salah satunya Rio. Nih yah ada beberapa rentetan hal yang ngebuat gue kecewa sama dia. Pin BB gue belum diaccept padahal udah lebih dari sebulan gue nginvite dia. Twitt belum difollback padahal gue udah berkali-kali minta follback. Mention gak pernah dibales padahal gue udah lupa berapa kali gue ngirim mention ke dia. Terus, dia gak ngebales mention-nya Ify. Gue sebagai IFC plus RFM sedikit kecewa padahal dia sempet buat ngepromote twittnya Itte (ini salah satu hal yang menurut gue menjadi pemicu adanya gosip Rio-Itte pacaran). Ya gak nyambung emang, mention-nya Ify yang gak dibales tapi gue yang kecewa. Itu karena..ya gue ngerasa kok Rio cuek banget sama Ify padahal Ify nya baik gitu (ya meskipun Ify mentionin Rio juga karena disuruh sama salah satu ICL). Kalau Rio risih gara-gara RiFy ya bukan berarti dia harus ngacangin mentionnya Ify juga kali-_-.
Yang gak gue ngerti adalah, kenapa Rio ngga setuju dengan adanya RFM. Padahal, menurut 'kacamata' gue selama ini RFM adalah comunity couple (ICIL) yang paling banyak membernya. Yang lain..?? Kayaknya gak sebanyak RFM..emmm yah mungkin yang bisa menyetarai itu SivIel atau OCha. Tapi kenapaa..?? Kenapa Rio cuman setuju sama AgRiolic..eh sorry deh kalau salah, soalnya gue kurang tau nama comunity couple AgniRio yang sebenernya.
Huhhhh...kalau ngeliat persoalan RiFy yang katanya sama-sama gak setuju dengan adanya RFM gue jadi inget zaman SD-SMP. You know what..?? Emmm gak jadi deh, sekarang gue mau ngebahas idola gue bukan masa lalu gue-_-
Fine, gue -dengan berat hati dan perjuangan setengah mati buat ikhlas- ngga' akan mempermasalahkan kalau dia punya pacar. Yahhh..itu hak dia, apalagi dia cowok yang kayaknya kok aneh gitu kalau ngga' punya pacar. Asal dia gak berubah jadi ehmm kurang perhatian aja sama RiSe. Gue sih sejujurnya gak pernah dispesialin atau ngalamin hal 'spesial' -antara fans sama idola kayak yang pernah gue alamin sama anak-anak FBband- sama Rio. Karena terlalu sulit buat gue menjangkau Rio. Bukan karena dia Manado, gue Kalimantan Timur. Tapi karena...MENTION GUE BELUM PERNAH DIBALES, PIN BB GUE BELUM DIACCEPT so...gimana caranya gue bisa komunikasi sama dia. Seandainya twitt gue udah difollback kan se-ngganya gue bisa nge DM dia dan mencurahkan semua isi hati gue ke dia.
Gue ngga' akan pernah membenci Rio karena gue bener-bener 'cinta mati' sama dia. Cinta mati dalam artian berbeda loh yah, bukan seperti Romeo and Juliete *cielehh* tapi yaa antara fans dan idola, just it.
Hahhh..apa lagi yang pengen gue ungkapin yah-_-
Ohh iyaa..gue tuh pengen pengen banget ngeliat (?) Rio Ify jadi best friend kayak Ray Ify (semoga jadi kenyataan), gue juga pengen banget Rio nyetujuin comunity RFM. Tau gak sih Yo (?) RFM adalah comunity couple yang hebat, ngga' peduli kita -anak RFM- di bully, di caci, dan segala macem temennya kita tetep 'singing all day long' kita tetep happy dan sebisa mungkin gak tersulut emosi ya meskipun ujung-ujungnya emosi juga kalau anak RFH pada nyebelin, sengak, nyolot De eS Be Ge. Kita tuh comunity tangguh, kreatif pula. Cari deh sama anak-anak lain, comunity mana yang punya video editan couplenya. RiFy dong punya, emm kalau gak salah si pembuat video itu namanya Melvalita ya intinya nama twitt nya ada Meloy nya gitu. Terus anak-anak RFM juga punya rencana ngebuat buku RFM. Ahhh..pokoknya RFM itu kreatif.
Harapan gue buat Rio..ya gue cuman pengen bisa 'keliat' sama lo, elo bisa ngerasain keberadaan gue meskipun gue juga ngga tau gimana caranya biar semua itu bisa terjadi-_-
I hope itu bukan just my dream....aaaaaa aku ingin RIO....upsss aku ingin Rio tau kalau aku ada disini untukmu..


Riooooo...i miss you sooooo

0 komentar:

Posting Komentar