Minggu, 01 April 2012

Tulisan Gue!



Tulisan-tulisan gue! Hasil karya pribadi yang 100% asli!

• Cinta Pertama Pada Pandangan Pertama. Cerbung perdana, terdiri dari 20 part. Dengan special couple Ocha. First posted on facebook (Nia Stevania/Nia_rasyied@ovi.com), 10 agustus 2010.
• ‎Yang Terbaik Bagimu (Untuk Ayah). Cerpen perdana, dengan main character dari semua personel FB Band (Iza, Arry, Iwan, Dimas & Satria). Sudah pernah dicopast sama salah satu Fb luver.
• With Love. Cerbung kedua, dengan special couple RiFy! Belum ending-atau mungkin tanpa ending. First posted on facebook (Nia Stevania), 30 oktober 2010.
•Cinta Pertamaku, Cinta Terakhirmu. Cerpen IC pertama, dengan special couple RiFy! Sad ending.  Posted on Nia Stevania (facebook), 25 maret 2011. Sudah dicopast, tepatnya tanggal 01 april​ 2012 dengan usname fb "Phely Ana Scania".
•Tentang Sebuah Kisah : Aku, Dia Dan Mereka. Mini cerbung pertama, dengan special couple RiFy. Terdiri dari 5 part. First posted on facebook, 21 april 2011.
•Love In The Difference. Cerpen RiFy sad ending.
• Kisah Lalu : Mudah Saja (Buat loe, tapi nggak buat gue). Cerpen FyEl pertama.
• There Still a Rainbow, After The Rain. Cerpen dengan couple RiFy di opening cerita, dan berakhir dengan couple AlFy!
•Memories. Mini cerbung kedua, dengan special tokoh, Ify. Terdiri dari 11 part, diambil dari kisah nyata masa SMP. First posted on facebook, 14 februari 2012.
• Bukan Untuk Bersatu. Cerpen RiFy dengan happy ending tanpa kenyataan bersatunya hubungan mereka (?).
• Kalau Rio Jatuh Cinta. Cerpen RiFy dengan 100% happy ending.
• Cinta Untuk Rio. Cerpen RiFy yang -juga- 100% happy ending.
• Angkuh. Cerpen RiFy dengan happy ending.
• Tentangnya (Mantan Kekasihku). Cerpen RiFy, antara happy ending dan sad ending. Sedikit menggantung.
• Aku (Masih) Ingin Bersamanya. Cerpen CaFy pertama, sedikit religius (?).
• Ada Yang Selalu Ada. Flashfiction, dengan main character, Andrean & Nia. Posted on facebook (Nia Stevania/Nia_rasyied@ovi.com), 04 februari 2012. Postingan pertama di http://niastevania.blogspot.com/.
• Ada Yang Selalu Ada..sekuel. Sambungan dari ff Ada Yang Selalu Ada. Baru diposting di http://niastevania.blogspot.com/.
• Just a Dream. Cerpen dengan dua versi, RiFy & Andrean-Nia. Diposting 4 kali, versi RiFy difb Nia Stevania II, versi Andrean-Nia difb Nia Stevania. Direpost lagi (kedua-duanya) di http://niastevania.blogspot.com/.
• Memujamu. Cerpen RiFy, diposting di fb Nia Stevania II.
• Indah Pada Waktunya. Cerpen RiFy posted on Nia Stevania II (facebook).
• Cinta. Cerpen RiFy posted on Nia Stevania II. Especially for Rise and RFM. Sebagai hadiah anniv RFM + kado ultah buat Rio.
• Inginku. Cerpen AlFy kedua. Posted on Nia Stevania II.
• Sang Waktu. Cerpen RiFy. Posted on Nia Stevania II.
• Terlambat. Cerpen dengan awalan AlFy dan berakhir RiFy. Posted on Nia Stevania II.
• Dulu, Hari Ini Dan Selamanya. Cerpen RiFy. Posted on Nia Stevania II.
• Suka Padamu. Cerpen CaGni pertama. Posted on Nia Stevania II.
• Sekali Ini Saja. Cerpen RiFy, posted on Nia Stevania II.
• Dan Bila. Cerpen RiFy, posted on Nia Stevania II.
• Dibawah Rinai Hujan. Cerpen RiFy, posted on Nia Stevania II.
• Dia 'peri cintaku'. Cerpen RiFy, terinspirasi dari masa lalu. Posted on Nia Stevania II.
• Hanya Jadi Sahabatmu. Cerpen antara AlFy & RiFy, posted on Nia Stevania II.
• Berakhir. Cerpen RiFy, posted on Nia Stevania II.
• Jatuh Cinta (dag dig dug). Cerpen new release, dengan special tokoh RiFy!

Semua cerpen, cerbung dan mini cerbung di atas adalah 100% tulisan gue pribadi. Yang dua diantaranya sudah dicopast sama orang lain. Dan parahnya, baru mengirimkan komentar, gue diremove! Nggak punya skill tapi pengen terlihat bisa. Loser!
Sekali lagi, gue nggak meminta like yang banyak sebagai bentuk penghargaan atas apa yang gue tulis. Cukup nggak ngopast, dan ngakuin tulisan gue sebagai hak/karya pribadi aja udah cukup buat gue! Kalau pun berniat ngopast-lebih halusnya ngerepost ulang, tolong izin! Dan sertain nama gue sebagai penulis aslinya!

Nb : semua cerpen, cerbung dan mini cerbung di atas gue posting di fb Nia Stevania, Nia Stevania II, akun saling sapa gue kalau nggak salah 'Nhiya', akun netlog gue 'Nia_Stevania' dan blog pribadi gue http://niastevania.blogspot.com/

Wassalam..

Nia 'nistev' stevania_

0 komentar:

Posting Komentar