Sabtu, 21 April 2012

#eeeaa - Coboyjr @inbox (21/04/12)


title : #eeeaa
artist : coboy junior


Hey kamu hatiku dag dig dug saat aku melihatmu
Terjatuh dihadapanku membuat aku buru buru mendekatimu
Langsung ku tanyakan "apa kau baik-baik saja?"
Kau bingung "memangnya aku jatuh dari mana?"

* Reff *
Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku #eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat dihatiku #eeeaa
So baby please be mine, please be mine, oh mine #eeeaa
Karna hanya aku sang pangeran impianmu #eeeaa #eeeaa #eeeaa #eeeaa

Hey kamu hatiku dag dig dug saat aku melihatmu
Ku tarik panjang nafasku, ku mantapkan langkahku untuk mendekatimu
Langsung ku tanya "maukah kamu jadi pacarku?"
Kau bingung "kenapa kamu suka sama aku?"

Jawabannya!!! *back to reff*

Andai kamu jadi gula aku pasti semutnya
Kan ku sebrangi lautan samudra yeah
Baru kali ini aku jadi galau gini
Cepat terima aku cinta pertamaku

Ini lagu gombal tuk dapetin kamu ...
Ini lagu gombal tuk dapetin ka..muu...





0 komentar:

Posting Komentar