Rabu, 01 Februari 2012

#Anniv2RISEDTBR


#Anniv2RISEDTBR

Happy anniv to Rise...
Happy anniv to Rise..
Happy anniv...Happy anniv...Happy anniv to Rise...






Prok..prok..prok..
Weewww...maybe ini telat, secara annivnya kemaren, 31 januari, masa gue baru ngeshare sekarang-_-
Singkat cerita sebenernya ini mau gue posting kemaren, dan ga taunya cuman ke save didraft blog dan belum ke publish--'
Tapi ada bagusnya sih, jadi gue bisa sekalian ngeupload VN dari Mastev yang gue dapetin dari Deby semalem ehehehe

Nggak kerasa yah Rise, udah 2 tahun kita (buat gue setaun deng, soalnya gue bener-bener mengaku Rise (?) sekitar setaunan ini. Tapi kesemsemnya beneran loh, dari pas Rio ikut audisi ICIL! Suer deh!) bersama. Berbagi suka dan duka, tawa dan canda, eaaa bahasa gue.
Gue ngerasa punya keluarga yang entah keberapa semenjak menjadi Rise. Seneng deh pokoknya. Kalau nggak ada Rio nggak bakal ada Rise, nggak bakal juga gue kenal sama semua anak Rise, especially Deby Aulia & Resti. Si cupu dan si sarapnya gue..ahahaa





Mereka tuh baikkk banget *jangan ngefly kalau lo berdua baca--* pokoknya asyik aja kalau ngegosip bareng mereka.
Biar nggak pernah ketemu tapi gue ngerasa deket sama mereka.
Dari sudut pandang gue, Resti itu anaknya rada tomboy, masa waktu gue sama Deby pake ava barengan ama boneka kesayangan kita dia bilang aneh--'
Tapi gue seneng, Resti itu apa adanya banget, seru, to the point, gue nyambung aja sama dia.
Kalau Deby...sumpah ni anak nyolot banget--' tapi asyik! Gue kalau becanda sama dia tuh kayak nggak ada batas, kalau sama yang lain kadang gue sungkan. Takut mereka marahlah, sakit hatilah, kesinggunglah. Tapi sama Deby nggak!
Kita sering curhat-curhatan tentang gebetan, tau deh si Deby masih naksir apa nggak sama adek kelasnya itu, kalau gue sih udah nothing lah sama gebetan gue ahahaa...
Sama Deby gue juga sering berbagi fotonya Mastev, berbagi VNnya Mastev, berbagi cerita tentang Mastevlah.

Biar kata sama si Deby & Resti gue dipanggil Omas (yang sumpah nggak enak banget kalau gue ngebayangin, gue dipanggil Omas-,-) tap gue fine aja deh. Gue anggep itu panggilan sayang dari mereka buat gue.

By the way, semalem begitu VNnya Mastev yang ngucapin happy anniv buat all Rise nyampe, gue langsung ngedengerin dan bressss..air mata gue leleh. Gue merinding, melting, tersanjung, terharu, bener-bener ngerasa bangga sama Mastev. Karena dimata dia Rise itu ada!

"Walaupun belum semua Rise, terutama di daerah yang jauh, belum ketemu Rio, tapi kalian semua tetep ada di hati Rio. Jauh dimata dekat dihati ya, Rise~"

Mungkin banyak yang nganggep itu kata-kata pasaran yang diucapin seorang idola buat fansnya. Tapi dimata gue tetep aja rasanya beda, pas dia ngomong, secara khusus cuman buat Rise!
Dan gue bener-bener ngerasa tersanjung. Dalam hati gue teriak..

"Itu gue! Gue yang belum pernah ketemu Rio! Gue yang tinggal di daerah jauh!"

Tapi seperti kata Rio, dia juga tetep ada dihati gue *ecieee

Gue ngefans sama Rio dulunya cuman karena suara dia, makin kesini gue ngerasa terlalu banyak alasan yang gue punya untuk kagum sama sosok dia, selain suaranya. Dan nggak ada alasan buat gue nggak ngefans sama dia, apalagi sampe benci-_-
Rio yang rajin, yang kata temen gue dia selalu punya tugas harian seperti nyapu apa cuci piring, gue lupa--'
Rio yang mentingin pelajaran, Rio yang nggak pernah ngelupain Rise, nyempetin buat ol walau cuman sekedar nyapa Rise bukan tast test doang. Rio yang sampe klarifikasi kalau ada gosip dia pacaran sama inilah, sama itu lah. Rio yang mau berbaik hati ngefollback-in Rise tanpa open follow atau kuis. Ngebales mention Rise. Ngebales bbm gue. Bahkan waktu gue nanya-nanya soal Rify._. Gue nggak tau gimana perasaan dia, bete kah? Kesal kah? Tapi dia tetep ngebales. Aaa Rioooo i heart you!

Suara Rio tuh khas banget! Bahkan gue sampe hafal cara dia improvisasi, dan sering nyoba juga ya meskipun hasilnya so bad-_-

Impian terbesar gue sebagai Rise, jelas dong..pengen banget ketemu Rio! Tapi gue ngerasa itu mustahil-_-
Gue tinggal di Kalimantan, dia di Manado. Meski sekalipun dia ke Jakarta, tetep aja nggak ada harapan gue buat ketemu dia, ngenes-,-'
Gue nggak tau dia kenal gue apa nggak (semoga kenal. Etapi gimana bisa :/) tapi gue juga nggak perduli, karena gue kagum sama dia, ngidolain dia bukan karena dia kenal sama gue. Ya meskipun gue berharap, se-nggaknya meskipun nggak pernah ketemu gue, tapi pas ditanya "kenal Kania? Itu loh yang sering ngerecokin kamu dibbm? Yang sering nanya2 soal RiFy?" Dia bakal bilang "ohhh Kania, tau!" Ahahaha, saya bermimpi-_-

Waktu pertama kali dia nyebut gue "Kak nia" bukan cuman sekedar "kak" doang, gue tuh senenggggg bangettt, berasa Rio tuh lagi ngomong di depan gue! Sumpah!
Aa pokoknya nggak akan pernah habis kalau gue nyeritain all about Rio, gue punya banyak foto dia di laptop, dan gue yakin all Rise juga. Gue jadi suka lagi I'm Your Angel nya Celine Dion karena dia! Suka Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki nya Sheila on 7 juga karena dia! Apalagi Rindukan Dirimu, bukan cuma sama penciptanya doang gue ngefans, yang nyanyi jugaaaa! Ryan-Rio! Ehh ini melenceng._.v

Rise ada yang belum denger VN nya Rio?
Lets check this sound!


Sayang diantara semua foto itu nggak ada gue-__-


Okeee all Rise, gue udah bingung mau ngeshare apalagi, actually masih banyak yang pengen gue ungkapin, tapi cukup deh...

- - -
Semoga..dirimu disana..
Kan baik-baik saja..
Untuk selamanya~

Disini..aku kan selalu..
Rindukan dirimu..
Wahai Marioku~

Rindukan dirimu~
- - -




Seeyaa


Nia 'nistev' stevania_

0 komentar:

Posting Komentar