Minggu, 18 Desember 2011

@lilshake18....


Dear my blog...

ekhem..ekhem..sebelumnya apa kabar nih my lovely readers??? baik yah, amin ya Allah..
Emm..today, postingan gue kayaknya lagi-lagi nggak jauh-jauh dari si @lilshake18 itu deh. Itu..si (kalau ga salah karena namanya gue beneran belum tau pasti"-_-) Andrea, temennya Nico, yang jago basket. Di postingan ini, gue mau  ngeshare 'acara' mention-mentionan antara gue dengan doi. Ada yang berminat baca? ada yang berminat untuk tau?

let's check below!

ini pertama kalinya gue ngeretweet doi._.












Dan sampe disitu, gue bingung mau ngebales apa lagi. Alhasil berhubung gue rada penasaran sama status umur (?) nya dia (yang begonya lagi meskipun sebenernya gue tau umur dia DIBAWAH gue, gue tetep aja manggil dia kakak-_-" ga papa dong? dia ngga protes ini :p)...
Dan you know all? ternyata usia dia....

disitu gue nanya, "owhhh :o kakak sma kelas berapa sih? Kok kayaknya masih kelas 1 yah._."


Dan itu...ituuuu..itu jawabannya. Kelas 1 SMA! demi! pantes tampangnya masih unyu bangetttt..
By the way, kayaknya tamapang gue juga masih imut deh, buktinya dia no problem gitu gue panggil kakak....ahahaaa

Okay..okay, semenjak di cie-cie-in ama Nico, gue jadi sungkan deh buat ngemention dia (idihhhh GR amat yah gue--") tapi emang iya, beneran, suer, gue sungkan banget....

Yoweslah...semoga di waktu-waktu berikutnya, gue bisa mention-mentionan lagi yah ama doi u.u

doi bareng Andre Taulani dan Nico (itu yang nyempil di belakang megang bola._.)

@lilshake18 (silahkan bagi yang beminat untuk ngefollow doi)


Seeya...

Cheers...

Nia 'nistev' Stevania_



0 komentar:

Posting Komentar