Sabtu, 17 Desember 2011

Andreannn.....

Dear my blog...



Morning Nistevreaders....apa kabar nya nih? fine i hope yah...eh kali ini gue pengen erbagi kebahagiaan. Eh emm gue lagi seneng, kesemsem sama seorang cowok yang jago basket. Namanya kalau nggak salah Andrean, kenapa gue bilang kalau nggak salah? karena gue lebih tau pasti usname twitt nya ketimbang nama aslinya. Kenalnya gue juga emang dari twitter sih.

Kalau inget awalnya gue malu sendiri deh u.u
jadi gini, waktu itu kan si Nico (tau Nico? itu lohhh finalist AAB yang jago freestyle! masih nggak tau juga? Ndeso! banget deh-_-) nah..tu anak performe di World Record Trans 7, program nya Dedy Corbuzier itu loh. Sekedar performe doang sih, gue pikir emang pengen ikutan mecahin rekor-,-
Nah (nah mulu yah dari tadi-.-) jadi pas dia performe kan gue ngeliat ada cowok ganteng nyempil disebelah dia. Ya udah deh, iseng-iseng gue mention sambil ngelaba dikit...begini..

disitu gue bilang "wets Nico keren banget bro di WR, apalagi yang sebelah kanan kamu, ganteng juga u .u"                                            




nah, udah gitu di mention lah sama Nico ke orang nya yang emang serius beneran sumpah menurut gue good looking parah! sumpah!
steelah itu gue iseng-iseng tuh ngemention ke dia dan you know what? di bales! asli anaknya asik banget, ramah..ahhh so cute.
Waktu dp bbm gue make foto nya dia, temen-temen pada nanya "pacar lo kak?" dan lain sebagainya yang intinya sama. Terus pada bilang dia ganteng, ahahaaa ya iyalah ya makanya gue suka. Ada juga yang izin buat ngesave fotonya dia.
eh terus terus..ada yang bilang, dia mirip Rio. Padahal nggak--" kecuali tingginya kali yah... ada juga yang bilang dia mirip Cakka. Padahal kalau menurut gue dia lebih mirip sama Alvin, beneran deh! pengen tau gimana tampangnya?

lets check this pict!

ini waktu doi di World Record Trans 7 bareng Nico..

nah yang ini nih yang katanya mirip sama Mastev...masa sih-,-?



So, gimana..gimana..gimana? ganteng, kan? cute, kan? aaa dia tuh manis bangettt u.u
anak basket lagi...ahahaa


cheers..

Nia 'nistev' Stevania_

2 komentar: