Minggu, 25 Desember 2011

Gab...



Dear my blog...



Aduhh..semalam saya galau. Bukannn! Bukan karena rio atau Andrean tapi karena Gabriel! lebih tepatnya karena habis ngeliat foto ini nih...



Well, foto itu udah gue edit dengan sedikit efek-efek biar lebih berwarna...ahahaa
Eh, beneran deh. Di situ tuh, Gabriel bener-bener kayak anak sekolahan yang charming abis! perhatiin senyum nya deh..MAUT! bangetttt...gimana gue nggak galau, sampe nggak bisa tidur pula, what the hell-__---
Gilaa..gue yang usia nya udah ... masa ngegalauin anak SMP! ahaha tapi wajar sih, kan selain Mastev gue demen juga ama ni anak. Demen dalam artian ngefans yah...ahahaa
eh pas gue browsing di dunia maya (pengennya di dunia Nia tapi kayaknya nggak ada yah #garing) gue nemuin video doi lagi joged-joged ala Sule. Mau lihat?


Okey...gimana pendapat kalian? terhibur? i think sp..soalnya..gue sih senyum-senyum sendiri ngeliatnya...ehehee..okedeh, thanks for today...

seeyaaa..


Nia 'nistev' Stevania


0 komentar:

Posting Komentar