Sabtu, 10 Desember 2011

Lagi-lagi...hatersss


Haihaihaiiii...Nistev readers (?)
Apakabarnya nihhhhh..?

Baik, kan? Baik, dong.. Yah meskipun gue secara pribadi 'not better' banget-_-
Eh eh, gue kembali mau ngebahas soal RFM lagi donggg..emm tapi tapi..ini mungkin lebih ke Fyters yang feeling gue bilang berasal dari Shivers.
Why? Yaa..gue emang nggak seorang updater yang selalu tau hal-hal terkini mengenai dunia perseteruan ICIL (apaan deh--') tapi gue punya telinga lebar (istilahnya._.) untuk mengetahui semua itu. Temen gue banyak yang heboh soalnya._.v jadi kalau ada something yang bersangkutan dengan idola kita (yang kebetulan sama!) siapa lagi kalau bukan neng Ify Alyssa, pastilah dia ngabarin gue. Ada yang ngebm-in gue, ngesms-in gue, kalau yang nelpon sih...belum ada ehehehe..

Okay..okay, back to the topic!
Gue beneran nggak habis pikir deh tuh sama si Fyters, masa dia marah dan nggak terima karena...

•Rio ngeresmiin RFM..??
Hellooooo, sweethaters?!!! loe tuh te to the lat..so late! Tau, kan? RFM di resmiin tanggal 24 oktober! Bukan bulan desember ini. Ngapain loe marah-marah nya sekarang? Kalau mau protes tuh dari dulu! Pas hari dimana Mastev ngeresmiin RFM! Kalau sekarang....gimana kita nggak ketawa.
Haduhh..haduhhh, nona manis, loe marah-marah sekarang cuman buat nyari sensasi doang deh kayaknya-_- maklum lah, pamor loe kan turun to the max! Anak RFM udah pada keep silent karena mau menjaga citra baik RFM (ini kata gue sih--v) makanya loe si Fyters bangkit lagi biar RFM rusuh. Ya, kan? Ngaku deh.. Sama gue mah otak loe kebaca. For RFM, gue harap kalian nggak ke pancing yah, sayangggg!!!!

• Lo ngatain Ify pamer? Itu kan udah pernah disebut sama Fyters lainnya, dulu.. Kok loe ulang lagi sih? Atau yang dulu nyebut Ify kayak gitu emang loe?
Hiuhhh..lagu lama kaset baru deh yaaa...divariasiin dikit dengan persoalan "resminya RFM"
Nggak asik deh, mainan loe basi!

• Loe ngatain Ify penghancur community lain?
Community yang mana gue tanya? Rise? Gue liat Rise fine-fine aja tuh, malah gue rasa hampir nggak berkonflik! Lagian yah, anak RFM juga banyak yang Rise kali dehhh...
Terus..terus..setelah gue pantau, kebanyakan ICL yang ngelabrak elo ditwitter, acc twittnya pake embel-embel yang mengesankan dia Rise. Ya ada Rio nya lah, Stevadit, Stevano and etch. Itu udah jadi satu bukti dong kalau Rise ga hancur, malah bersatu sama IFc buat ngebasmi haters macam elo!

• Loe ngatain Ify nenek-nenek karena dagunya yang panjang?
Ow my Bieber! Loe punya nenek, nggak? Kalau punya, loe check sono, dagu nenek lo panjang atau nggak? Kalau dagu nenek gue sih, nggak panjang. Jadi menurut gue, yang dagunya panjang nggak mesti nenek-nenek doang! Kalau nenek-nenek dagunya panjang, berarti entar pas gue tua, dagu gue yang bulet (?) ini bakalan memanjang dong...?? LOL banget sih-_-
Eh lagian, cewek dagunya panjang tuh cantik! Ini serius! Gue nggak bo'ong!

Gue setuju tuh sama...(Sama siapa gue lupa deh-_-v) siapa kek namanya gue lupa, dia bilang (intinya aja yah) "loe ngatain Ify penghancur community lain? Lo nggak sadar kalau idola loe yang penghancur commun lain."

Gitu bukan yah? Gue lupa, intinya gitu deh..maaf yee, gue males buat ol lagi ehehehe

Dan dari situ gue yakin, kalau dia itu Shivers!
Iya sih, CL rusuh gara-gara Cakka jadian ama Shilla kan? Terus rusuh lagi waktu tau CakShill putus, dan gosipnya Cakka di jodohin. Parahnya sampe ngata-ngatain Om Gub. Dan Om Gub marah banget tuh!
Lebih parah lohhh..sampe ke ortu nya yang kesel.
Kalau Ify? Kalau ada yang bilang Ify ngerusak commun Rise, ya mungkin emang ada beberapa Rise yang nggak suka sama couple RiFy tapi..nggak sampe rusuh deh. Ortunya Rio juga kayaknya nggak pernah mempermasalahkan.

Sebenernya yang loe (Fyters!) mau apa sih? Ify hancur? IFc bubar? RFM mati?
Go to sea aja deh loe, kalau emang mau loe itu..
Atau emang bener, loe sirik sama semua yang ada di diri Ify. Fisik, otak, talent semua yang ada di diri Ify yang udah banyak di akuin sama semua orang kalau dia emang the best!

Salah satu shivers pernah ngatain Ify ke ganjenan karena ngemention-in anak CRAG. Kenapaa? Ratu loe nggak pernah mention-an ama CRAG emangnya? Atau mention yang ratu loe tujuin ke anak CRAG nggak di tanggepin?
Di tanggepin, kan? Terutama sama Cakka tuh! Kenapa mesti ngatain Ify keganjenan?
Ratu lo udah sering gonta-ganti pacar (ini kata Cinta Kuya lohhhh..!) apaan namanya?
Ya gue nggak bilang keganjenan sih.. Tapi emang mungkin ratu loe itu laku banget. Secara yaaa gue akuin dia emang cantik. Tapi gue (ini gue ngomong sebagai IFc) nggak pernah deh ngatain Shilla keganjenan...

Hiuhhh males deh, beneran males ngadepin haters kayak loe! Pengecut! Buktinya usname twitt loe aja kayak gitu. Apaan yah @Ify_BLINKhaters ? Atau apa sih? Ya intinya bukan nama asli, kan?
Kebanyakan tuh, Fyters kalau bikin acc twitt mesti nama+bio palsu. Kenapaa? Nggak bernyali? Cemen!

Okay..okayy, anyway..soal hatersssss..gue jadi inget kemaren kan Mastev sempet pasang PM (status ввм) yang menjurus ke haters gitu u.u
Apaan yah--? Emm kalau nggak salah ya intinya kalau gue simpulin, bersyukurlah karena masih banyak yang sayang sama kita meski pun ada yang benci ama kita..
Gitu nggak, sih? Gue lupa-_-
Yang jelas gue langsung ngerespon dan di tanggepin gini ama doi...

ini kemaren, tanggal 09 desember 2011.


 Sesuatu yah! Pas banget! Omongan Rio yang siang-siang itu kayak jadi penyemangat tersendiri *ehh

Udah ah, males gue ngebahas elo (Fyters)! Intinya..jadi haters jangan norak deh! Sok-sok-an bikin masalah baru dan ngata-ngatain Ify dengan kata-kata basi yang nggak mutu! Nggak bakal ditanggepin woyyyy! Ify kan cuek :p
Kalau ratu loe baru tuhhh, langsung direspon! Malah mungkin loe langsung di kata-katain balik plus di block!

Buat shivers yang nggak terima sama kata-kata gue, sorry!
Gue ngomong kayak gini, karena ratu loe sendiri yang ngebuat gue berpikiran kayak gini...
Tapi sekali lagi! Gue bukan shiters!



_Nia 'nistev' Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar