Rabu, 21 Desember 2011

Happy mothers day mom...i love you more...

Happy mothers day..MOM!!

I Love You More...




Dear my blog...


Happy mom's day for all mothers in the world....

Hahhh..aku..aku bingung mau mulai darimana-_-
Ngomong-ngomong soal hari ibu...
Ahhh...rasanya ngucapin 'terima kasih' aja ke mamah tuh nggak akan cukup buat semua pengorbanan yang udah dia lakuin buat hidup aku. Dari mulai kecil, sampe sekarang umur aku 18th. Dia yang rawat aku, ngebesarin aku, nyayangin aku... Aduhh jadi pengen nangis deh..
Kalau ada yang bilang mamah itu adalah segalanya...that's true!
Bayangin aja kalau nggak ada mamah. Aku mungkin juga nggak akan ada di dunia ini. Mamah itu punya anak tujuh, tapi nggak ada satu pun dari kami yang kekurangan kasih sayang dari dia. Kalau ngebeliin anaknya sesuatu, pasti adil. Kakak dapet 2, aku sama adek aku juga bakal dapet dua.
Mamah itu perhatian banget, selalu ngelarang aku makan atau minum-minuman yang mengandung lemak berlebih, soalnya aku pasti langsung jerawatan kalau makan/minuman yang berlemak...ahaha
Mamah...kadang suka marahin aku tapi aku paham itu karena dia sayang sama aku. Ya meskipun pas lagi di marahinnya aku nya pasti kesel, terus baru bisa ngerti kenapa mamah marah setelah keselnya ilang..aahaha
Mamah kadang juga suka ngebandingin aku sama kakak aku. Kalau biasanya adek aku yang ngebandingin aku sama kakak aku, aku pasti bakal langsung bilang "nggak usah bandingin aku sama dia! Aku ya Aku! Dia ya dia! Belum tentu apa yang aku lakuin bisa kamu lakuin!" Atau.."Aku nggak suka dibandingin!"
Dan sehabis itu aku nggak teguran sama dia sekitar beberapa hari. Childish? Tapi siapa sih yang suka dibanding-bandingin?
Tapi kalau mamah yang bilang gitu, meskipun aku nggak suka..aku nggak bisa marah. Aku tau, tujuan mamah baik kok. Lagian kalau mamah kan ngomongnya nggak pake emosi. Kalau adek aku sihhh..ngajak ribut._.v
Di bandingin sama temen-temen aku, kayaknya aku yang paling beruntung. Karena, meskipun mamah punya anak banyak, tapi nggak ada satu pun yang ngerasa terlantar. Mamah itu ibu rumah tangga, jadi punya waktu banyak buat anak-anaknya. Kalau temen-temen aku..rata-rata sih mamahnya kerja semua.
Begitu banyak yang udah mama lakuin buat aku dan semua anaknya yang lain. Kalau di sebutin satu-satu nggak bakal ada habisnya deh. Bahkan sampai nanti aku berkeluarga pun, aku yakin mamah akan tetap ikut andil dalam kehidupanku. Contohnya kakak aku. Dia udah merried, tapi mamah masih berjasa (banget) dalam kehidupan dia. Waktu dia hamil, mamah juga ikut ngerawat dia. Ngeracikin jamu buat dia, ngasih nasehat ini-itu. Waktu mau ngelahirin, mamah selalu ada di samping dia. Aku inget, beberapa bulan yang lalu, waktu dia ngelahirin anaknya yang kedua..mamah sampe nangis nungguin anaknya kakak aku itu keluar. Apalagi kakak aku teriak kayak gitu. Mamah nggak tega, dan terus berdoa. Aduhh..jadi nangis deh aku..
Begitu anaknya lahir, mamah juga ikut ngerawat anaknya, ngedidik anaknya... Ahhh..emang deh 'kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa..'
Kalau inget yang dulu-dulu, aku rasanya pengen nangis deh. Huhhhh..kayaknya dalam moment serius, aku nggak pernah deh bilang "aku sayang mamah.."
Kalau lagi bercanda sih sering... Gengsi? Ngga tau sih, tapi aku ngerasa..gimana yah, ngga biasa aja bilang kayak gitu di saat serius...ahahahaha tapi dalam hati sering kok! Tapi aku yakin, tanpa harus aku bilang pun..mamah pasti tau kalau aku sayang sama dia
Hahhh...ngga akan pernah ada habisnya deh kalau ngebicarain segala hal tentang mamah.

Mamah...
Terima kasih buat 18th terindah yang udah mamah kasih ke aku...
Terima kasih buat semua waktunya untuk ngedidik aku, ngerawat aku...
Terima kasih karena selalu memenuhi semua inginku, meski aku nggak pernah bilang sekalipun apa yang aku mau..

Mamah...
Aku butuh mamah...dan akan masih selalu butuh mamah...

I love you mah!

You're my everything and always to be my everything...


_Nia ‘nistev’ Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar