Senin, 21 Januari 2013

Ucapan & Wishes (dari orang-orang yang berperan penting dalam karier Ify & teman-teman sesama artis) Untuk Ify Alyssa

E...haiiiiiiii!!! *ala host status selebriti*
Nia. here..kembali dengan sebuah berita menarik yang nggak jauh-jauh kaitannya, ya kalau ga soal gue pribadi, ya pastinya idola gue..ehehee
Anyway, disini gue hadir dengan sebuah video yang menceritakan, err I mean berisi ucapan-ucapan selamat dan wishes untuk Ify..Yap! ini masih ada kaitannya dengan moment #HUTIFY16 yeayyyy!!

 Hemm...Ify bener-bener beruntung banget yah, nggak cuman dikarunia keluarga yang luar biasa sayang dan selalu mensuuport dia, prestasi akademik/non akademik, tapi juga orang-orang dari kalangan bukan keluarga dia, yang sayang banget sama dia!
Gue nonton video-video ucapan ini bener-bener terharu bamget lho. Apalagi pas bagian Ketua Yayasan TK-SD-SMP tempat Ify menuntut ilmu dulu ngomong, beliau sampai nangis gais! Bener-bener jelas banget kalau beliau sayang dan tulus banget ngedoain Ify. Duhh...Ify...loe you kamu banget!
Proud to be IFc........

lets check this video gais!





Nah, selain ucapan dan wishes dari pihak-pihak yang berkontribusi dalam karier Ify, Ify juga dapet ucapan dan wishes dari teman-teman sesama penghuni dunia entertaiment *halahhhh*
Klik --> Ucapan HUT dari teman-teman sesama artis untuk Ify BLINK




Cheers!


@Kania08_

0 komentar:

Posting Komentar