Kamis, 10 Januari 2013

Kutipan -back cover- Sapporo No Niji (Pelangi Cinta di Langit Sapporo)



"Cinta memang aneh. Tiba-tiba saja ada, tiba-tiba saja muncul tak terduga, lalu
menjerat hati dalam jalinan perasaan yang halus dan sulit diuraikan."


Hajimete atta toki kara kimi ga suki da
(Aku mencintaimu sejak pertama kali bertemu)

Semua orang tak henti-hentinya merecoki dengan pertanyaan yang kurang lebih sama : apa aku sedang jatuh cinta?
Tak sepatah kata pun keluar dari mulutku. Namun, setiap kali menyadari kehadiranmu di sana, aku tak mampu menyembunyikan rona di wajahku. Seperti tunas yang selalu mencari hangat matahari, mataku selalu mencari-cari alasan untuk memandangimu berlama-lama. Semua yang kau lakukan selalu mampu membuatku tergugu.

Kokoro kara kimi wo aishiteru
(Aku mencintaimu dari dasar hatiku paling dalam)


Waktu serasa terhenti saat bersamamu. Kau ada di daftar teratas orang yang selalu ingin ku undang dalam mimpiku. Mengingatmu saja sudah membuatku tersenyum kecil. Menggigit bibir bawahku saat terbawa khayal dan rindu ke dalam dekapmu.

Kimi wa zutto aishiteru
(Aku mencintaimu selama-lamanya)


Jadi, maaf kalau aku terdengar tak sabaran soal ini.
Akhirilah masa-masa penantianku ini. Kapan kau akan membisikkan kata cinta untukku? Kapan kau membuautku jadi perempuan paling bahagia di muka bumi ini?


Title : Sapporo No Niji (Pelangi Cinta di Langit Sapporo)
Author : Hapsari Hanggarini
Penerbit : Gagasmedia





Cheers!

@Kania08_

0 komentar:

Posting Komentar