Minggu, 20 Januari 2013

Akhir Cerita Cinta-Tapi Bukan Aku medley by @Gabrielstev

Hei gais!!!!
Selamat malam! Nia, here...seperti biasa kalau ngeblog pasti karena mau ngeshare sesuatu *yaialahkali-_-*
Well, gue kembali hadir nih dengan sebuah coveran dari Gabriel yang lagi dan lagi menggalau kan satnitenya para penghuni TL gue (and other, maybe)
Sebuah lagu dari Glen Fredly yang berjudul *halah bahasa gue* Akhir Cerita Cinta dan kemudian di medley dengan Tapi Bukan Aku punya nya Kerispatih. Mampus kan galau-_-
Gue seriusan galau ditambah random lho gais. The first, doi pernah ngeshare lagu ciptaan dia yang judulnya Menanti Dirimu selanjutnya, dibikin galau sama coveran Peri Cintaku punya nya Marcell, and finally kemaren malam dia mengukuhkan kegalauan gue (and other, maybe) dengan Akhir Cerita Cinta-Tapi Bukan Aku huhhhh-_-
Pkay, make it simple. Kalau dikasihkan tuh jadinya, disaat Gabriel jatuh cinta, bener-bener ngerasa dia yang paling bertahta di hatinya *halahh* dia bertekad untuk menanti sang pujaan hati, sampai akhirnya dia sadar kalau mereka berdua "peri cintaku" which means, cinta mereka terhalang perbedaan keyakinan (klise banget yah..huhuu) and then, dia mulai ngerasa jengah, lelah dan berpikir memang semuanya nggak akan berakhir menjadi satu jadi dia menyerah, memutuskan untuk menyudahi semua rasa yang ada dihatinya ahahah
Okay, gue sotoy, sowryyy-_-
ya udah daripada kebanyakan bacot mending dengerin yuk, klik aja judul-judul lag yang udah gue block, karena itu bakal langsung menghubungkan kalian ke account soundcloudnya doi dan dengerin deh! Nah, tapi buat yang pengen download via 4shared (kalau ga paham ngegunain soundcloud-downloader) silahkan klik --> Akhir Cerita Cinta-Tapi Bukan Aku (cover) Gabriel Stevent

0 komentar:

Posting Komentar