Jumat, 25 Januari 2013

Menanti Dirimu-Sedang Apa dan Dimana (guitar version) by Gabriel Stevent


hai gais!!!
nia, here! Kembali datang dengan sesuatu yang amat sesuatu. Ahahaa..
Maybe, kalian semua udah nggak asing lagi sama lagu ciptaan-nya Gabriel yang berjudul "Menanti Dirimu". Sebuah lagu yang cukup galau (menurut gue), lag yang menceritakan tentang perasaan dan penantian seseorang *halahhh* Okay, gue kayaknya sotoy.
Errr..gue kembali ke niat awal gue ngeblog. Disini, gue hadir dengan video Iyel (disalah satu MnG, kalau ga salah di Surabaya :/) yang lagi nyanyiin menanti dirimu dan sedang apa dan dimana pake gitar. Okay! beneran, video itu make me random yang berujung galau-_-
Ada omongan-omongan di menit-menit terakhir (video itu) yang sempat gue tangkap, ada anak yang nanya soal inspirasi lagu itu, dan sepotong percakapan yang gue tangkap waktu itu...

Iyel : Mantan atau pacar yah...

Terus, Iyel teriak-teriak manggil seseorang yang bernama Grace dan (kayaknya yang nyaut ini Grace) dijawab

... : ...masih gantung...


 okay, lets check this video!


0 komentar:

Posting Komentar