Jumat, 07 Desember 2012

HBD My Inspirator...motivator!

Dear my blog..


Happy 6th dec for all Ifc in Indonesia........(ini telat sehari._.v)


Alyssa Saufika Umari. Tiga kata yang menghasilkan sebuah nama, yang terdiri dari 3 huruf..IFY!
Yup! Ify Alyssa yang nggak lain dan nggak bukan adalah 'eneng' nya IFc!
Hari ini, neng kece (gue biasa manggil gitu..hihii) bertambah (sekaligus berkurang) umurnya menjadi 16! Kayaknya eneng excited banget deh menyambut usia 16nya. Buktinya, dari awal desember udah nginget-nginget aja, terus tadi after say HBD ke temennya, dia ngingetin kalau besok 'hari' nya dia juga...hihi
Kira-kira ada reason apa yah yang melatar belakangi ke-excited-an dia?
Ahahaha duh, kok jadi kepo gini.

Btw, nggak kerasa deh, udah se-lama ini gue jadi IFc. Dari zamannya dia masih SD sampe sekarang udah 1 SMA!
Gue kagum sama dia bukan semata karena dia cantik, atau karena dia merupakan salah satu member GB yang lagi 'in' sekarang. Lebih dari itu. Buat gue, dia nggak cuman sekedar motivator tapi juga inspirator. Banyak hal (yang nggak perlu gue sebutin) yang membuat gue menjadi bener-bener kagum, bangga, dan pengen bisa seperti dia. Bukan, bukan berarti gue nggak bangga sama diri gue sendiri tapi kan, kita perlu mencontoh apa yang baik dari seseorang untuk diterapkan didiri kita sendiri biar bisa menjadi lebih baik lagi :)

Hummm...kata papah, kalau mengidolakan seseorang jangan sembarangan, soalnya..oneday, kita bakal dipersatukan di 'tempat' yang sama dengan idola kita itu.
Ify itu...nggak cuman baik luarnya, InsyaAllah dalemnya juga ahahaa
Yang gue tau, meskipun sibuk dia nggak ninggalin shalat. Tutur katanya alhamdulillah (masih) terjaga.
Pola pikir dia...gue suka banget! Dimata gue, dia sosok yang realistis, cuek, diam-diam menghanyutkan...

Sebelumnya, waktu zamannya IC 1 awal, gue cuman sekedar suka sama dia dan bener-bener ngefansnya sama Gabriel..hihiii
Tapi, gue bener-bener ngefans sehabis ngeliat dia perform ngebawain lagu Bunda di ultahnya mam Gins.
Orang bilang, dulu suara eneng cempreng. Gue nggak mungkirin itu. Suara eneng emang bagus, bertekhnik, dan agak cempreng. Tapi itu DULU! Dulu....zaman IC 1, dia nya masih kecil. Tapi tapi..tetep gue nggak setuju waktu ada yang bilang kalau suara Ify (dulu) kayak kaleng rombeng-,-
Dan yang waw! Sekarang, suara dia jauh beda sama yang dulu. Semakin bagus! Bener-bener ada peningkatan. Bukannya menurun. Buktinya (sebelum ada BLINK) dia sering join bareng di acara musik Java Jaze, bahkan band luar aja sampe ngajakin duet bareng! Awesome!

Selain itu, makin ke sini (dari mulut orang maupun yang gue 'lihat') gue makin kagum sama hubungan Ify-mam Gins. Mam Gins bener-bener sosok ibu yang menjaga dan menyayangi anaknya. Nggak cuman sekedar memanjakan, memfasilitasi Ify dengan berbagai macam hal, tapi juga memberikan pengertian bahwa segala sesuatunya itu perlu tanggung jawab. Dan yang gue liat, Ify memang sosok yang bertanggung jawab. Mama Gins, om Hanafi sama-sama bekerja, tapi yang gue salut..mereka nggak pernah melepaskan anak-anaknya begitu aja. Terbukti dengan tumbuhnya Ify menjadi sosok seseorang yang bener-bener pantas untuk di-idolakan :)
Bukan karena gue IFc gue ngomong begini, tapi karena memang begitu yang gue lihat.
Ify nggak pernah ngomong kasar, Ify sangat menghormati orang yang lebih tua...

Ify punya haters? Nabi Muhammad aja dulu punya penentang, apalagi Ify yang orang biasa :)
Dan salutnya, Ify nggak pernah menghadapi haters dengan hal-hal yang nggak gue harapkan. Dia diam? Itu justru lebih baik. Buat apa buang-buang energi ngebales perkataan kasar haters? Nggak ada untungnya, sekedar kepuasan bathin yang bersifat sementara.

Gue pengen banget cuek sama fyters, secuek Ify waktu ngadepin mereka, tapi...gue nggak pernah bisa.
Habis, mulut fyters kayak nggak pernah makan bangku sekolahan (suka ngomong kasar) atau emang mereka kebanyakan bergaul sama petugas ragunan (makanya kalau ngomong suka ngabsenin penghuni kebun binatang) :/
Sorry yah Ify, kalau sebagai fans gue masih belum bisa menjadi fans yang baik...

Tapi, whatever they say...gue nggak mau ambil pusing, selagi yang gue liat sama sekali nggak sama kayak apa yang mereka bilang.
Tapi, bukan berarti gue iya-iya aja kalau Ify salah lho, gue dan IFc (yang gue kenal) lainnya nggak pernah ngebenernin kesalahan Ify. Kayak waktu kita-kita ngerasa pakaian Ify kependekan, terlalu terbuka, kita ngomong langsung, bukannya yang lantas muji-muji

"Ify...kamu cantik banget pake baju itu, apalagi kaki kamu mulus, bla bla..."

Apaan make baju keliatan paha (jangan sampe dada juga._.v), emang mau saingan sama KFC? KFC kan emang jualannya paha ama dada, paha-dada nya ayam maksudnya (•̯͡.•̯͡)
Tapi, ya gimana sih..bajunya bukan pilihan dia jadi masa dia yang disalahin? (ʃ⌣ƪ)

Anyway, thank you neng keceeee..buat dua mention yang udah dikasih semalem (06/12/12)





Congrats juga buat hastag yang udah jadi TT padahal kita nggak ngerencanain yah...ahahaha


with mam Gins! zaman IC 1 nih u.u

Aihhh envyyyy >,< pengen cium Ify juga!!! pengen punya sahabat kayak Via,
Prissy & Febby juga!!
HBD my INSPIRATOR...MOTIVATOR!!!!! {}








We're still together!


@sugargirl08

0 komentar:

Posting Komentar