Selasa, 23 Oktober 2012

When You're Gone by Ify ft. Tristan (cover)



Hi, gais! Selamat siang....sebelumnya gue mau say HBD dulu nih buat Mario Stevadit yang ke....15! be the best lah ya pokoknyaa :p
dan buat RFM...sadar dong, ini anniv kita yang ke berapa? YUP! ke 2. Ga gampang loh berjuang dan bertahan sampe taun ke dua kayak gini, apalagi kita punya banyak penentang ahaha pokoknya, no matter what happen keep support ya buat prince  nya rise dan Princessnya IFc. Jangan labil deh, memperbesar masalah sepele, dan kemudian dijadikan sebagai alasan untuk cau dari RFM.. Soal, Ify yang ga say HBD ke Rio misalnya... Kita, RFM, udah tau kan betapa risihnya Ify sama couple ini, nyadar diri juga lah siapa yang bikin dia risih, kita kan? kita yang sering ngecengin dia. Liat couple Ify yang lain deh, apa pernah seheboh kita kalau ngecengin Ify? Calm, gais.. sorry kalau terkesan sok dewasa dan menggurui tapi gue cuman pengen kalian ga labil, childs dengan nyinisin Ify cuman karena Ify ngecover lagu bareng Tristan (seperti video di bawah ini) dan ga say HBD apalagi anniv ke Rio dan RFM.
Satu kalimat yang bikin gue agak.... "kayak anak kecil aja gampang ngambek karena dikecengin.." something like that lah... Gini aja yah, ini bukan masalah kekanak-kanakan atau apalah itu namanya. Tapi masalah kenyamaan. Imagine, lo dideketin sama cowok yang lo gada rasa sama sekali, risih ga? terus tiba-tiba lo menjauh, menghindar, terus dan terus, apa itu berarti kalian kekanak-kanakan? Ya emang disatu sisi kekanak-kanakan tapi disisi lain apalagi yang bisa dilakuin? Toh ify udah pernah terang-terangan ngasih warning kalau dia ga suka karena kita-kita sering ngecengin dia sama Rio tapi kitanya bandel kan? Sorry buat yang ga sependapat! ._.v

well, seperti judul di atas, di bawah ini ada video coveran terbarunya Ify dengan...Tristan. Okay, gue akuin permainan gitar upss I mean piano nya Tristan itu keren dan enak, suara Ify? Jangan ditanya tapi jujur untuk feel, gue nggak ngerasain tuh._. Seperti banyak yang bilang, katanya romantis tapi menurut gue biasa aja._. Lebih merinding, dan CETARRRR 240410._. eye contact nya bener-bener ada meski sebentar, dan jujur gue merinding. eh gue bukan ngomong gini karena gue RFm loh ya..hihi
okay guys, lets check this video!



1 komentar: