Selasa, 16 Oktober 2012

DAN PLAGIAT SEJATI ITU ADALAH....


WOWWW!!! ternyata eh ternyata si mbak plagiat alias Diandra Ayu Septyarini itu nggak nge-deact acc twitternya guys! Banyak banget yang care karena karya gue yang-ga-sedikit- yang dicopast sama Diandra itu dan akhirnya dia nginfoin ke gue kalau tuh plagiat bukam deact tapi ganti uname!
Pertama, uname twitternya adalah @diandraaas dan sekarang berganti menjadi @DIANDRAYUSEPTYA ini linknya https://twitter.com/DIANDRAYUSEPTYA dan ga sekedar ganti name, tuh plagiat juga langsung ngelock acc twitternya. Dan yang makin wawww ternyata dia stanzania lohhhh duhhh STANZA kan BB yang anti plagiat banget gitu ya, tapi kok fansnya...PLAGIAT ABIS! malu-maluin stanzania ajasih-,-

BTW, setelah kemaren gue memborbardir dia (ga secara langsung sih) dengan stat fb yang isinya nyindir-nyindir dia, terus juga postingan blog gue yang kemaren memuat link fb dan notenya dia, tuh plagiat langsung deact masa :o
Nekat kok ya setengah-setengah gitu yah..
Apa keberanian tuh plagiat cuman sebatas ngopast punya orang?
Denger-denger dia lulusan pesantren loh, gue curiga dia ga bener-benefr menuntut ilmu, buktinya 'maling' gitu yakan...
ga bertanggung jawab pula--"
INGET YAH! KARMA ITU ADA! ALLAH GA TIDUR! See, jadi apa anak lo dimasa depan nanti?

Ups, gue kan udah bilang kalau gue ga ridho dunia akherat, ya kan Diandra lulusan pesantren tuh, mestinya dia tuh kalau ridho orang yang di dzalimi juga mempengaruhi sakaratul mautnya ntar...
Padahal gue cuman pengen dia nyabut 'pengakuan' dia, dan membuat pernyataan kalau karya-karya gue yang dia malingin itu bukan punya dia, tapi punya gue! Tapi ya..dia sendiri kan yang ngebuat gue akhirnya jadi ga ridho, mungkin dia udah terlalu berbahagia dengan pujian-pujian hasil malingnya itu, mungkin dia takut ga eksis lagi setelah orang-orang tau kalau selama ini dia sama sekali ga bakat menulis mungkin yah mungkin dan mungkin...


Cheers!


@sugargirl08


0 komentar:

Posting Komentar