Senin, 29 Oktober 2012

About MnG Mastev at JKT 28/10/12





Hello everybody.....selamat siang, selamat bersantai-santai.. Now, gue mau ngeblog about MnG si om di JKT yg sukses ngebuat gue galau dan HAMPIR nangis!
Gila, gue yang tadinya ngantuk langsung melek begitu ol twitt dan ngeliat TL yang pada nyebut kode RiFy bertebaran *duhh..mati yuk* Gue jadi kepo, mana Resti ngasih gue kabar separo-separo. Dia bilang,"LO DIKENAL SAMA BUNDA MANDA LOHH". Nah, tau deh dia ngomong bener, apa bercanda. Tapi pas malam setelah MnG si Reja juga bilang kalau gue dikenal Bunda Manda karena blog gue._. ciyus? miapa? :o Belum sempat diklarif dia ngabarin, kado gue udah nyampe ditangan si om. Dan...terus pas malem-malem ol twitt, ada Rt-an twitt panitia MnG yang bilang kalau Rio udah tidur karena kecapean..dududuu kasiann u.u
Trus, trus, gue bbm deh "happy sleeping om! semoga acaranya besok sukses" ga ngarep dibales kok, karena gue cuman just saying doang.
Etapi ternyata, pagi-pagi gue dapet bbm dari dia.....
Say thanks gitu dan bla bla..ehehehe
Ugh, jujur gue pengen banget ikutan MnG dia, eh engga deng lebih tepatnya pengen banget bisa ketemu dia, bertatap muka ama dia, ngobrol langsung ama dia, pokoknya bener-bener pengen ngerasain sehri bareng dia tapi ya...gue liat kenyataan yang ada juga kali ahaha
Tapi..gue agak kecewa nih, MnG ini ternyata berdampak ga baik juga ke beberap Rise yang kelewat envy. Duh..gimana yah ngejelasinnya? intinya, ada keributan yang terjadi pasca MnG ini. Gue nggak mau ngeluarin pendapat gue tentang siapa yang bener dan siapa yang salah deh tapi ya gue cuman mau bilang beberapa hal.

First, Soal kita bisa ketemu atau nggak sama idola kita itu bisa dibilang termasuk faktor keberuntungan dan takdir. Gini deh, ibarat orang yang mau pergi haji biar dananya ada, dan persiapan udah perfect kalau Allah emang belom manggil tetep aja nggak akan terjadi. Kayak ortunya Ayu Tingting yang nggak jadi pergi haji, kasusnya sih emang dianggap penipuan tapi kalau mau lebih berpikir positif sebenernya ini bisa jadi termasuk dalam...ketentuan Allah eh I mean ya emang belom waktunya aja ortunya Ayu Tingting naik haji, dan Allah juga belom manggil. Dan sampai saat itu tiba kan ortunya Ayu Tingting semakin punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menjadi seseorang yang lebih  baik lagi. Duh..ngapa jadi bahas Ayu Tingitng :/ intinya..gue sih mikirnya,. kalau gue nggak bisa ketemu ama Rio mungkin karena emang belom waktunya aja gue ketemu sama dia. But, I wish..someday gue bisa ketemu dia. Amin ya Allah!

And then, buat yang udah dikasih kesempatan buat ketemu tapi ngerasa tetep nggak beruntung karena nggak dapet bunga dari si om, nggak digombalin sama si om...lets think, ada banyak Rise lain yang nggak punya kesempatan buat ketemu Rio loh (salah satunya gue) nah, kalau menurut lo aja lo bukanlah seorang fans yang beruntung, berarti gue apa dong? Fansnya yang rugi banget kali yah, udah nggak bisa ketemu, nggak dapet bunga lagi ahahaa
Tapi,sayangnya, gue nggak berpikir seperti itu.
Sadari deh, semua orang udah diturunkan kebahagian dan keberuntungan dengan dan dalam porsi yang berbeda-beda. Kalian (yang ikut MnG) diberikan kebahagian berupa 'ketemu sama si Rio' nah gue...meskipun nggak ikutan MnG, dan nggak bisa ketemu si om, gue udah cukup seneng begitu tau kado yang gue hadiahin ke dia itu PAS BANGET!!! Apalagi waktu bilang begitu (via bbm) dia ngasih tanda seru, seolah penegasan kalau itu pas dan nggak tau kenapa gue bacanya jadi seneng..BANGETTT!! Apalagi begitu tau kalau sepatu dari gue itulah yang dia pake pas MnG kemaren...ehehehe
Jadi, gini deh ada kalimat dari "Agung Wibowo" yang bunyi nya seperti ini..

"So, just face what is real, and never feel what is unreal. And keep on aiming at the ideal, and be thankful for what you have.."
Inget, semakin sering kita bersyukur semakin Allah akan menambahkan nikmat kepada kita. Percaya deh, rezeki, keberuntungan dan lain sebagainya udah di atur sama Yang Kuasa dan nggak akan ketuker :d
So, gais berhenti untuk meratapi apa yang cuman bikin sakit hati. Mending kita berbuat sesuatu yang bisa nyenengin hati.
Berbesar hati itu emang susah, tapi kalau kita mau berusaha at least itu lebih baik daripada kita selalu berkecil hati.


Berhubung gue anaknya imut :p gue mau berbagi salah satu video yang gue dapet dari Nenek Linda nih, Rionya emang nggak ngapa-ngapain sih tapi sumpah..tampang malu-malunya dia di video ini bikin gue pengen nyubit.....ahahahaa



(at MnG JKT 28/10/12) for download : http://www.sharebeast.com/a7bpj52tfshz






Cheers!

@sugargirl08

0 komentar:

Posting Komentar