Senin, 07 Mei 2012

#somethingrandom

#somethingrandom adalah disaat gue ngerasa don't understand sama apa yang sedang terjadi dalam hidup gue, dan tiba-tiba gue malah nyeletuk atau mengungkapkan suatu kalimat yang ngasih kesan "kok gue mature banget yah~" ahahaha

Salah satu contoh nih disaat gue....err apa yah, okay kadang gue ngerasa (surely!) I am fine banget dengan status single (bukan jomblo! :p) yang gue sandang, tapi tiba-tiba karena suatu hal gue jadi mikir "ternyata sendiri itu hampa juga" dan tiba-tiba gue mulai ngetweets ala ahli cinta atau dokter cinta, ya apalah itu namanya, dan gue baru ngerasa itu ternyata rada-rada gimana gitu setelah beberapa jam kemudian. Okay. ini bukan cuman sekedar #somethingrandom tapi juga timing random *halah*



Nia 'nistev' stevania_

0 komentar:

Posting Komentar