Minggu, 20 Mei 2012

BLINK - Jatuh Cinta (Cinta Pertama)



This is it! the new single from Blink. Lagunya eassy listening banget deh. Tuh, bukti lagi (setelah Putih Abu Abu, Takut & Andaikan) kalau Blink juga punya lagu sendiri. Dan yg ga penting, style serta lagu mereka bukan hasil plagiat!#kode

[verse 1]
Saat kau ada di dekatku
Hatiku berdegub kencang
Cukup buat ku melayang-layang

[verse 2]
Ini baru benar kurasakan
Terpesona aku saat pertama melihatmu

 [reff]
Ku benar-benar jatuh cinta
Jatuh cinta yang pertama
Saat ku lihat dirimu
Ku benar-benar jatuh cinta
Jatuh cinta yang pertama
Tuhan tolonglah diriku


 [verse 3]
Saat kau ada di dekatku
Hatiku berdegub kencang
Cukup buat ku melayang-layang

 [verse 4]
Uh Ini baru benar kurasakan
Terpesonanya aku saat pertama melihatmu

*back to reff*

 [bridde]
Ini kali pertama
Benar aku rasa
Aku telah jatuh cinta padamu
Ini kali pertama
Benar aku rssa... Cinta...

*back to reff*





0 komentar:

Posting Komentar