Senin, 28 Mei 2012

Cinta Sejati Itu Menyembuhkan Tidak Menyakitkan




Tidak ada yang bisa mengusir syahwat/ kecintaan pada kesenangan duniawi selain rasa takut kepada Allah yang menggetarkan hati atau rasa rindu kepada Allah yang membuat hati merana.

Pertama, rasa cinta kepada Allah yang luar biasa yang menggetarkan hatimu, sehingga ketika yang ada di hatimu adalah Allah, yang lain dg sendirinya menjadi kecil dan terusir.

Kedua, Rasa rindu kepada Allah yang dasyat sampai hatimu merana, jika kau merana karena rindu kepada Allah, kau tidak mungkin merana karena rindu pada yang lain. Jika kau sudah sibuk memikirkan Allah, kau tidak akan sibuk memikirkan yg lain.

Mencintai mahluk itu sangat berpeluang menemui kehilangan. Kebersamaan dengan mahluk juga berpeluang mengalami perpisahan. Hanya cinta kepada Allah yang tidak. Jika kau mencintai Allah, engkau tidak akan pernah merasa kehilangan. Tak ada yang akan merebut Allah yang kau cintai dari hatimu. Jika kau bemesraan dengan Allah, hidup bersama dengan Allah, Allah tidak akan pernah berpisah dari mu. Kecuali kamu sendiri yang berpisah dari-Nya. Cinta yang paling membahagiakan dan menyembuhkan itu adalah cinta kepada Allah.
Jangan kalah oleh perasaan. Sebagian perasaan itu datang dari nafsu yang mengajak kepada dosa.
Apa bangga nya kita mendapatkan cinta dari orang yang kita damba, namaun kita kehilangan cinta Allah?

source :http://ibra84.wordpress.com/2011/09/25/cinta-sejati-itu-menyembuhkan-tidak-menyakitkan/

0 komentar:

Posting Komentar