Rabu, 21 Maret 2012

Beruntungnya punya Mario!


Beruntungnya punya Mario!

Beruntungnya gue 'punya' Mario. Punya yang bukan dalam artian dia pacar gue, atau gue pacarnya dia (wkwkwk itu maunya gue--')
Err..someone special ga mesti dia yang jadi pacar kita kan? Tapi bisa juga seseorang yang selalu menjadi sumber inspriasi kita...ahahaha okee, gue random lagi-,-
Pokoknya buat gue sama seperti halnya Gabriel dan Ify, dia itu bener-bener someone special in my heart...wkwkwk
Gue nggak pernah ketemu aja mengagumi dia sampe segininya, apalagi mereka-mereka yang udah pernah ketemu yah?

Semalem, disaat otak gue lagi mumet, perasaan gue bete, hati gue capek, bener-bener pengen marah, semua berubah menjadi lebih calm karena dia. Disaat gue ngerasa memejamkan mata adalah solusi terbaik untuk semakin mengendapkan perasaan-perasaan itu semua, hal lain justru terjadi.
Dia nge 'Ping' gue! Ahahaha
Malem banget padahal udah, jam 11an gitu..
Heboh ya gue? Tapi gue emang seneng banget sih.


Dan dia bilang gitu? Jadi maksudnya dia lagi nyariin gue gitu._.? Kan nama kucingnya dia Sania, dan kayaknya karena nama gue Nia makanya dia bilang gitu. Ngeledek-ledek gitu lah *apasih--'
Jadi inget, malem sebelumnya kita bbman dan ngebahas kucing dia yang namanya mirip kayak nama gue. Dia bilang sih 'Sania' itu nama kerennya kucingnya dia. Padahal dia ngaku kucingnya cowok, kok namanya Sania-_-?
Dan dengan polosnya dia bilang kemungkinan gue sama kucingnya dia masih sodaraan-__-
Errr..Rio-----
Tapi gue seneng, karena semakin lama hubungan antara fans-idola ini jadi semakin hangat dan ga garing :D

Well, dia mungkin emang nggak tau kalau semalem gue lagi ada problem. Tapi, sadar atau nggak, sengaja atau nggak (?) dia udah ngebuat gue merasa terhibur. Ngebuat gue lupa kalau beberapa menit sebelumnya gue bener-bener pengen nangis. Dia ngebuat gue jadi merasa lebih baik! 
Seperti kata Afika (?)

"Terima kasih, Mario! You're my everything!"

0 komentar:

Posting Komentar