Jumat, 13 Januari 2012

miss RFM SO MUCH!!!!


Dear my blog...

Pheww..ngga kerasa yah udah em satu, dua, i think sekitar 3 atau 4 hari gue leave group dari RiFy Maniacs. Rasanya tuh ternyata...garing juga yah-__-
That ussualy, notif di fb "Nia Stevania II" pasti penuh sama anak RFM yang rajin ngewall ke group. Well, I'm probably not someone who is active yang tiap waktu ngewall ke group. Tapi bukan juga berarti gue "buta" soal group. Sebisanya gue mencoba membaur sama all RFM, nimbrung koment meski kadang dicuekin, and it's very sad for me huhuuuu
But, senggaknya dari situ lah pertemanan itu mulai terjalin. Gue yang dulunya cuman tau sama Tri Susil (KaShill), Istiqomah, Ria, and everyone lainnya sebagai penulis ICIL yang karyanya sering gue baca, beralih menjadi seseorang yang selalu di panggil kakak sama mereka. Padahal gue sendiri nggak yakin apa gue emang lebih tua dari mereka?
Yang jelas, gue berumur (saat ini) 18 kelahiran 93! Nah yang ngerasa umurnya dibawah gue, please call me "Kania" buat yang diatas gue just call me "Nia" or "Aya"!

For me, join di group RFM tuh emang "something" yang bener-bener "something"! Nggak cuma nambah temen, sahabat, tapi juga sodara. Saling support saling melengkapi. Meski kadang gue juga bosan sama temen-temen yang udah dibilangin "ini-itu" berkali-kali tapi tetep bebel ngelakuin itu. Whatt?! Iya itu, di bilang jangan ngeshare foto ICIL lain selain RiFy (or any persons associated with RiFy) tapi masih aja nakal ngeshare foto mereka. Dan entah udah untuk yang keberapa kali nya gue bilang...gue sensitif tiap denger nama Shilla, apalagi ngeliat fotonya. Lucky, group fb nggak kayak group ввм. Yang sekalinya ada someone yang ngeshare foto, begitu kita ngecheck notif, fotonya muncul, dan secara otomatis udah ke save di hp deh filenya, alhamdulillah yahhh._.

Anyway, demi apa gue kangen banget-bangetan sama anak RFM, group yang selalu punya cara biar rusuh aahahaha
Bersama mereka tuh kayaknya ngejalanin kehidupan yang baru dalam dimensi yang berbeda #what'sthemeaning-__-'.
Sayang aja nggak dalam jangka waktu yang lama, beberapa bulan kemudian (tepatnya tanggal 8 jan kemaren) udah leave group. What the hell?!! Nothing sih. Tapi daripada freaky person itu kembali mengganggu ketenangan hidup gue ya jadi...
Never mind, gue nggak mau kebanyakan ngomongin about 'freaky person' lagi, takutnya kebablasan dan gue disebut pembuat masalah again sama mereka.

Back to the topic, me and RFM!
Saking betenya -pasca-leave-from-RiFy Manias- gue jadi jarang on fb Nia Stevania II (soalnya fb itu yang join ke group RFM) apalagi twitter yang berhari-hari nggak disentuh-__-
Pokoknya, gue jadi jarang online, browsing dan sebangsanya deh..
Paling ngeblog deng, yang emang udah jadi hobby baru gue... Ehehee


Kangen RFM so much!
Semua member yang gue kenal atau pun nggak. Yang jelas gue tau kalau mereka tuh asik!
Group RFM itu udah bukan sekedar group! Tapi juga kayak 'rumah kedua', 'tong sampah', atau 'beranda curhat'. Membernya banyak yang ol pagi, siang, malam disana. Terus ada yang numpang galau, curhat, pokoknya share ini itu. Kalau kemaren-kemaren gue ngerasa risih sama postingan (entah itu foto yang bukan/nggak berkaitan dengan RiFy, wall yang ngeluh lagi sakit, mau operasi -padahal-dalam-benak-gue-terbersit-pertanyaan-mau-operasi-udah-sekarat-pun-sempet-sempet-nya-online-dan-ngebahas-soal-kematian-) ini itu mereka, tapi sekarang gue malah berpikir maybe that's the hallmark of RFM. Things that make RFM difference in comparing other community, ya itu! Selalu berbagi, bahkan disaat tergenting sekalipun. Yeahhh! RFM is present for all...ahahaa

Hiuhh.. I don't know what else to say, tapi sumpah!

I REALLY MISS RFM! So much!

Kangen rusuhnya kalian, kangen gilanya kalian, kangen hebohnya kalian. Semoga RFM akan terus dan selalu ada untuk RiFy *ehhh
Kompak selalu RFM!

Dare to be slawwwww :*


Nia 'nistev' Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar