Senin, 02 Januari 2012

Happy new year & happy b'day dad..(Telat!)


Dear my blog...

Happy new year to all..
Happy new year to all..
Happy new year..Happy new year..
Happy new year to all...

Mamah, abah, kakak, adek, my ipar (?), my ponakan, teman-teman, dan semua manusia yang ada dimana aja...selamat taun baruuuu..

"semoga taun 2012 membawa keberkahan untuk hidup kita semua! Amin yaAllah!!!"

Omwo...telat yah? Ahaha iya, ini udah masuk tanggal 3-__- ngga papa deng, suasana taun barunya masih berasa kok.
Anyway, taun baru kali ini (beberapa hari yang lalu--') mungkin jadi taun terbeda buat gue. Biasanya gue ngga bisa melek nyampe jam 12 tiap taun baru, meskipun udah di niatin, tapi nggak tau kenapa ni mata bawaannya pengen merem mulu-___-

Kali ini juga kita (keluarga gue) nyobain sesuatu yang agak beda dari taun sebelumnya. The first, kita dari sore udah ngeplan buat beli terompet, topi, pokoknya aksesoris taun baru lahhhh..terus juga ngerencanain buat bakar jagung! Ahahaha
Ini nih, rencana udah ada dari kapan taun deh, lupa-___- tapi alhamdulillah ya (?) taun ini bisa terealisasikan.
Meskipun agak melenceng dari tempat yang direncanakan. Awalnya kan kita mau ngadain di rumah barunya, my old sista (yang udah merried) etapiii..nasib deh, rumahnya baru selese di bangun sekitar pertengahan januari--'
Okaylah..nggak papa, dirumah sendiri aja deh jadinya...

Eh terus terus...gila dehhh...anak macem apa gueee?!!! Masa lebih jor-joran buat ngerencanain taun baru sampe lupa kalau bokap hari itu (31des) ultah! What the hell???!!!

Awalnya kan gue lagi dandan dikit lah, soalnya mau pergi. Itu sekitar jam setengah 7 abis adzan maghrib, maklum...gue udzur, jadi nggak shalat.-.
Ngaca kan tuhh, berhubung adek gue lagi 'show' di kamar, jadi gue ngungsi make up-an di kamar bonyok. Ehh..mata gue iseng jelalatan ngeliatin isi kamar bonyok. Dan tarararaammmmm...gue nemuin banyak harta karun! Ya nggaklah-___-
Gue nemuin kopiah haji nya bokap gue, lagi berdampingan sama hape nya bokap. Ehh nggak tau kenapa nih, gue mendadak 'ngeh' kalau sekarang tanggal 31..hedehh kemana aja gue tadi siang-____-
Alhasill..gue langsung teriak..

"Woyyy semuanyaa...pada inget nggak!!"

Gue teriak kayak gitu, sambil ngibrit keluar kamar bonyok. Upss..gue lupa, bokap lagi ngejalanin shalat sunnat diluar, semoga nggak dimarahin deh ya. Akhirnya gue nyamperin semua sista, dari oldsist, sampe youngsist yang lagi nongkrong di kamar.

Finally, berhubung bingung kado apa yang bakal di kasih ke bokap,

(secara tuh, barang-barang bokap termasuk yang bagus. You know it lah..kalau bagus, harganya juga bagus. Bukannya sombong! Tapi fakta! Sarung aja nih, ada yang nyampe 1,5 juta-__- tapi bokap bilang gini :

"Buat harian aja baju bisa mahal, kenapa ibadah nggak? Masa buat nemuin manusia yang se 'derajat' sama kita, kita pake baju bagus tapi buat menghadap Allah yang 'derajat' nya jelas di atas kita, kita pake baju jelek?"

Kira-kira gitu lah. Dan yaa..that's right! Makanya nih, gue berani beli mukena mahal karena kan niatnya buat di pake ibadah..hihiii!)

Kita nyamperin nyokap, dan beliau bilang..

"Ntar, mamah pikirin dulu.."

Dan bla..bla..bla..
Pokoknya intinya, kita ngebelin sepatu sendal (?) buat papah. Kita patungan..semua anak papah nyumbang.. 
This is it!
dari 5 orang putri buat ayahnya u.u


Ya meskipun harganya nggak seberapa kan yang penting niatnya...iyoto? Iyoto?!

Buat abah (abah is panggilan gue buat bokap)...
"happy b'day daddy (eciee daddy, biasa makan nasi aja-_--") semua yang baik-baik pokoknya buat abah deh ya (rincinya biar gue langsung ngomong aja sama Allah *doa) Allah may bless yo dad...loveya so much.."


Huhhh..tapi sayang papah nggak lama di rumah. Soalnya jam 11an gitu mesti berangkat ke luar kota untuk ngehadirin acara haulan. Hehewww rencananya kita sekeluarga mau taun baruan di luar kota, tapi batal deh-___-
Kakak gue (kakak cowok) juga nggak balik ke sini, tetep di KalSel, soalnya study nya nggak bisa ditinggalin.
Kurang sih, nggak dalam formasi lengkap, tapi nggak papa deng... Kita sempet telponan juga sih sama kakak gue itu, kesiannnn..dia disana keujanan, taun barunya suram...aahaaa
Gue dongg, bisa happy, bareng semua sodara. Sempet foto-foto juga lagi..ahahaa

Ehh gue juga punya resolusi deng, buat 2012. Simple, dan nggak ribet. Gue berharap, apa yang menjadi target gue bisa kecapai. Ya kalau nggak kecapai, semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik..aminnn
Dan pastinya berubah menjadi sesosok Aya yang baru, Aya yang lebih dewasa! Kan taun ini usia gue udah 19th. Tua deh yaaa-____-
Emmm..last one deng, gue berharap taun baru juga bisa membuat hubungan gue sama dia bisa menjadi baru, kayak baru kenal yang masih asik-asiknya. Nggak kayak sekarang, cuek banget ("-_-)

Udah ahh, capeee (._.v)


Seeyaaa


(31/12/11) eh btw ni foto ngingetin gue sama bmannya Fuad yang bilang gini "aishh Aya..baru kali ini keliatan cakep fotonya lebiih cakep dari Shireen Sungkar.. err pengen gue telen tuh si Fuad>,<





Nia 'nistev' Stevania










0 komentar:

Posting Komentar