Minggu, 06 Oktober 2013

Menuju #LOV3thRFM



  • Heiho everyoneeeeeeee!!!
    Sore ini untuk sedikit ngerefresh perasaan gue karena habis dibully sama orang gaje di ask fm gue mau sharing tentang anniv RFM yang udah didepan mata! yeayyyy!
    Nah, tahun ini kita (lebih tepatnya sesepuh RFM._.) sudah menentukan kalau hashtag yang akan kita pakai adalah #LOV3thRFM!!!
    Dan yang wawnya lagi, RFM akan mengeluarkan merchandise RFM yang di buat secara limited sebanyak 60 paket! Dan yang jelas, design baju tahun ini beda sama season 1nya hihi.. soooo...Grab it fast! :D
    Okay, gue akan mengcopy tweets-tweets dari admin untuk kalian yang mau tau soal merchandise RFM ini...

    Yang pertama, dalam 1 paket itu, isinya ada baju (sbg merchandise utama) + merchandise 2 & merchandise 3! *merchandise 3 masih jadi kejutan ya! dan harganya mungkin akan mencapai 100rb, tapi ga sampe 150rb. Tapiiiiiii..dijamin nggak nyesel deh kalau beli, gue aja tertarik._.

    Oh iya kata mimin, design baju yg balakang itu bakalan jadi lambang baru kita loh :)

    Dan buat yang nanya 'kok ga ada tulisan RFMnya' coba deh kalian perhatiin design baju bagian belakang. Sayap yg berbentuk huruf M itu bukan sembarang sayap loh. Garis-garis yang membentuk sayapnya itu ada 24 loh! ga percaya ? coba deh hitung (hitung yak kalau udah pada punya._.)

    Kenapa warnanya hitam? karena itu warna netral dan kenapa ga putih aja? karena kalo putih udh biasa, RFM kan luar biasa bukan biasa (y)



    Then, mari perhatikan point-point di bawah ini!
  • mimin bakal jual merchandisenya paketan, jd 1 paket itu isinya Baju (sbgai merch. utama), merch 2 (yg msih dirahasiakn) dan merch 3 (bonus)

  • dan mimin hanya sediain 60 paket karena ini limited edition!! hanya di produksi tahun ini khusus untuk anniv ke 3 kita :)

  • untuk warna baju sudah fix hitam dan untuk lengan mimin bikin lengan pendek dan lengan panjang.

  • dan soal harga mimin udah perhitungkan kok jdi tenang aja bakalan sesuai :) sampe 100k tapi insyaallah ga sampe 150k :)

  • untuk pemesanan mimin bakal kasih tau caranya nanti malem. So. pantengin TL @RFM_stuff aja :)

  • untuk pembayaran mimin minta minimal DP 50% untuk tanda jadi :) jadi sebelum PO dibuka kumpulin uang dulu yuuk buat DP :D

  • okedeh supaya mengurangi kepo, merch3 yg jelas bisa dibawa kemanamana

  • dan kemungkinan akan ada Merchandise RFM 4! tapi sbg bonus :D dan tentu aja, HARGA TETAP! kisaran 100k tp ganyampe 150k :D

PO nya dibuka senin, 7 okt 2013 yah, dan tatacara PO nya mimin kasih tau minggu malem, 6 okt 2013 :)


CC : @RFM_stuff


0 komentar:

Posting Komentar