Rabu, 18 September 2013

Ini Tentang Aku._.

Hello everyone! Nia here! sedang ingin membuat suatu postingan yang mungkin bisa diberi judul 'Sesuatu Tentang Nia' disingkat STN *apasih-_-*
Isokey, jadi sebenernya postingan ini dimuat bukan tanpa alasan melainkan karena adanya suatu permintaan dari seorang followers Nia disoundcloud. Jadi kan, di tweenty my age, basicly aku itu orangnya masih merindukan aku orangnya baik hati dan tidak sombong *meskipun harus pake ngaret* maka aku meluluskan permintaan someone who doesn't know untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya seputar sayaaaa....yekali artis HAHA
Daripada saya dijawab via soundcloud takutnya makin disangka sok ngartis mending gue share disini aja, untungnya dia setuju (?)

Sip! balik ke isi inboxnya yang berisi beberapa pertanyaan *kayak mau ngelamar kerja gitu pake di interview (?)* diantaranya...


Nama asli Kania siapa sih?
Okay, Nia itu nama asli kok. Lebih tepatnya panggilan dari teman-teman sebaya sedangkan Kania panggilan untuk orang-orang yang usianya dibawah aku. Kalau mungkin yang dimaksud adalah fullname...mari cek twitter saya #tsahhh

Kania tempat tanggal lahirnya berapa?

Aku lahir dan tinggal di Tanah Grogot (Kalimantan Timur) pada 08 juli 1993. Jadi, sekalian klarifikasi buat yang mengira aku keturunan Arab, stay di Malaysia atau orang Singapore sama sekali tidak.... Aku asli Indonesia._.

Suara Kania kan bagus, good looking, kenapa nggak jadi penyanyi atau artis aja? Atau penulis? Kania suka nulis kan?


Hftt...kalau ada yang menilai aku sepositif itu terima kasihhhhh tapi percayalah..aku masih jauh dari kata layak dan siap untuk menjadi seorang entertaint yang mana ceritanya akan menjadi panutan dan perhatian dalam segala aspek kehidupan maupun prilaku *apasih :/*
Aku emang suka nulis banget! Tapi menjadi penulis bukan obsesi aku._.
Gini deh, menurut aku menulis, menyanyi itu hanyalah bentuk penyaluran segala apa yang sedang aku rasakan *halahhh*

Sebutin account socmed yang Kania punya!


Facebook, usernya Nia Stevania dan Nia Stevania II (cek ke samping kanan)
Twitter, IG, Souncloud, Path, usernya Niyaaarasyied
G+ usernya Nia Stevania
Wattpad, Nia StevaniaII
Blog, ya ini kan ahaha
Sebelumnya aku punya akun SS (Salingsapa.com) tapi udah lupa password...cedih :(

Kenapa Kania suka banget sama RiFy?

Yaaaa...kenapa yahhhhh? Gitu deh, kalau menulis dengan couple RiFy...pasti daya khayal gue main banget! Kalau ngeliat foto editan RiFy...ngeliatnya tuh mereka cocok banget! Like a real couple *halahhh* Dan kalau ngebaca cerita Idola Cilik dengan couple RiFy...duhhhh feelnya berasa banget! Itu bisa dibilang alasan kenapa kalau cerita, fanfict IC yang aku suka adalah yang couplenya RiFy! Dan sorry buat yang suka tag cerita dengan couple selain RiFy (apalagi Rionya dicouplein sama selain Ify._.) gue nggak minat baca, dan juga cerita dengan couple IC 2013 gue nggak suka :(
DAN CATET! Ini masalah selera yah bukan ke-egoisan *apasih* intinya seperti yang sering gue bilang, suka itukan masalah selera, dan ga semua orang punya selera yang sama, selera gue RiFy kalian mungkin Yodea or etch! ehehe

Kania kok bisa deket sama Rio sih kak?

Sorry to say..tapi gue nggak deket sama Rio :)

Impersonate Rio dong kak...

"tanteee"
"Kenapa? naksir aku ya?"
"kasiih tau .... ah"
"sabar tante""
":)"

Ya intinya dia itu sangat menyenagkan, sosok idola yang super luar biasa!!!
Dia itu bisa ngembaliin mood kita yang rusak dengan caranya yang nggak bisa diduga :)

Kania masih Rise? Masih sayang Rio?

Ofc! Aku tetap RFM dan masih Rise! Aku masih nungguin dia debut, negluarin single, dan show disana-sini, tv ini-itu. Aku masih kepoin dia, aku masih inget dia! Yaaaaa....aku akan selalu mensupport dan sayang sama dia, as long as he wants ahahaaha

Kenapa Kania keliatannya nggak pernah ngebahas Rio lagi sih kak?

Kata siapa? I don't show, but I care......fufufuuuu

Nah! itulah pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan oleh followers soundcloud gue dengan user, "
user396795199"

Thankyou buat semua pertanyaannyaaaaaa!!!
See you bye bye!!!!

#muchlove!

@Niyaaarasyied

0 komentar:

Posting Komentar