Jumat, 06 September 2013

Teruntuk Seseorang Yang Telah (Pernah) Mengisi Relung Hatiku by Anonymous

Teruntuk Seseorang Yang Telah (Pernah) Mengisi Relung Hatiku

by : Anonyomous




Ya Rabb...
Terima kasih, Engkau telah menciptakan dia..
Terima kasih, untuk saat-saat terindah yang dapat kami nikmati bersama..
Terima kasih, untuk setiap pertemuan yang kami lalui bersama..

Aku bersujud dihadapan-Mu..
Sucikan hatiku, ya Allah..
Sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidupku..

Ya Allah..
Jika aku bukan pemilik tulang rusuknya, jangan biarkan aku merindukan kehadirannya..
Jangan biarkan aku melabuhkan hatiku dihatinya..
Kikiskanlah pesonanya dari pelupuk mataku..
Dan jauhkan dia, dari relung hatiku...

***

Postingan ini gue dapet dari diary....yang entah kenapa kayaknya ehm banget gitu jadinya gue posting disini ahaha, ini anonymous lhooo gatau siapa yang menciptakan *halahhhh*


Cheers!

@niyaaarasyied

0 komentar:

Posting Komentar