Selasa, 08 Oktober 2013

Teruntukmu by Nia Rasyied

Teruntukmu...


Aku hanya bisa melihatmu dari jauh..

Disaat yang sama, aku berharap kau pun menatapku..
Dan memberikan senyum termanismu untukku..

Entah mengapa, aku tak pernah mampu menepis bayanganmu dari benakku
Aku tahu perasaan ini hanya akan menyakitkanku..
Tapi aku tak ingin, perasaan ini pergi dari hatiku..

Mestinya aku sadar,
bahwa kau telah melupakanku..
Dan sampai kapanpun,
Kau takkan pernah menjadi millikku, lagi....


liat dong, jaman dulu gue pake kode rahasia HAHA
Hai gais! Nia here! lagi bete gitu jadi membuat postingan diblog lagi.
Berawal dari ngestalk fb pertama gue (karena ada salah satu anonymous di ask.fm yang minta dicapt-in jamannya gue alay di fb dulu) dan gue menemukan..hm, semacam curahan hati, entah puisi atau apalah namanya, ya..ini! yg diatas itu ahahaha
Dibikinnya 09 november 2009 lho! :o


#muchlove!



@Niyaaarasyied

0 komentar:

Posting Komentar