Sabtu, 04 Agustus 2012

Khokkiri!


Yeahhhh...Khokkiri!

Okay, sebelumnya gu pengen kasih tau dulu maksud dari Khokkiri ini, selain ini berarti gajah, khokkiri disini juga mengarah ke sebuah novel terbaru yang gue punya. Novel ke 3 yg ke-Korea-Korea-an yang gue punya setelah Oppa & I, dan Cassiopeia di langit Seoul.
Ini novel tebel deh, bab nya juga banyak dan gue udah ngebaca sampe bab berapa yah :/ okay forget that.
Yang bikin gue seneng banget ngebaca tu novel adalah kebiasaan tokoh "Rebecca/Becca" yang hobby banget ngeblog dan semua postingan dia diblog itu menarik banget buat gue baca (meskipun ada kemungkinan itu fiktif, yah. Secara ini kan novel).

Ada satu adegan dimana "Adriel" nembak "Becca" dan demi apa caranya kreatif banget! menginspirasi gue yang emang kebenaran lagi nulis something dan ngebutuhin suat adegan pernyataan cinta yang nggak biasa. Dan cara Adriel ini selain unik, menarik, ngga biasa, juga romantic. Gue rasa sih..ahahaa

okay, saya mau ngelanjutin baca aja, lumayan pengalihan dari kekacauan otak yang benr-bener kacau karena sesuatu, sesuatu yang gue takutin, kehilangan...
Atau memang tanpa sadar, kehilangan itu udah gue alamin sekarang?


Cheers!

@sugargirl08

0 komentar:

Posting Komentar