Sabtu, 04 Agustus 2012

Dumay! (dedicated for Debby, Resti & Chacha)

Dumay...I love it!

Dunia maya? kadang emang ngeselin sih, apalagi kalau udah ngebaca postingan yang bikin mata merah plus sakit di sana (re.dumay) pasti jadi bete. Berbagai macam situs/social network yang ada di dumay udah banyak yang gue kunjungin. Gue juga punya banyak account di berbagai macam social network. Fb? Ada. Twitter? Jangan di tanya. Blog? Jelas punya. Apalagi? Account di wattpad, goodreads, netlog, google +, tumblr (tapi yang ini nggak gue gunain-_-) di tambah lagi dengan account di saling sapa, hello, sama apatuh satu yang kayak twitter, tweetme? Udah ada berapa coba? Banyakkan? Yah, mungkin karena gue udah terlanjur keranjingan sama yang namanya online..

Yang gue seneng dari dumay, gue  bisa berekspresi dan mengeksplorasi apa yang gue mau dan gue rasa tanpa  batas (dengan catatan, masih bisa dipertanggung jawabkan. Itu prinsip gue!) disana.
Gue juga nemuin banyak orang  baru yang bisa mewarnai (aduh bahasa gue...) perjalanan hidup gue yang entah sampai kapan.

Ngomong-ngomong soal dumay gue jadi ke inget sama...

The first,
Debby Aulia!
Gue sih lupa awal mula akrabnya tuh dari twitter ke bbm, atau bbm ke twitter. Yang jelas gue ngerasa deket (meskipun faktanya jauh, gue di Kaltim dia di Jogja._.) sama dia. Umur dia di bawah gue beberapa tahun, tapi tampang gue nggak kalah imut kok sama dia...hihiii
Sekarang dia kelas 3 SMP, pipinya chubby, dulu gue bilang dia tuh mirip sama Ashanty! ahahaa
Debby itu tuh, dari zamannya masih sopan sama gue, nggak gengsi bat muji gue (salah satu yang gue inget tuh pas dia minta VN dan gue ngasih VN pas gue nyanyi rindukan dirimu. Dia muji-muji gue sampe bilang gue cocok banget kalau duet sama si om ahaha. Bahkan dia sampe mengikrarkan diri sebagai Nia Lovers, gokil kan? Tau deh, tu anak masih inget apa nggak) sekarang dia mah udah gengsi mau muji gue. Ngeledek mulu yang ada-_- tapi di balik semua itu, gue seneng aja, ternyata dia respect dan care banget sama gue *terharu*
Dia itu...orang yang pertama sadar kalau any something different with me. Disaat yang lain masih ngerasa gue biasa-biasa aja, dia doang yang dengan tepatnya bilang, "Kayaknya ada yang beda sama loe.."

And then..
Resti Aprianti!
Dia tuh..okay, sebelumnya gue lupa jga sih awal mula kita deket itu darimana. Eh tapi kalau nggak salah inget fb deh. Bermula dari koment-koment di foto, terus dia sempet bilang kalau mau ngelive Rio, Gabriel, Ray di dahsyat! Nah lho, kapan tuh? Taun kemaren, 2011! Juni/? Forget-_-
Gue sempet titip salam buat mereka (Rio, Gabriel & Ray), nggak tau deh sama Resti di sampein apa nggak..ahaha
Terus, nggak tau gimana awalnya, gue, Debby & Resti jadi akrab. Gue yang sering manggil Debby 'cupu', terus Resti 'sarap', sama mereka gue dipanggil 'omas' -__-
Kita bertiga makin solid (apadeh-_-) karena kita sama-sama Rise kayaknya...hihiii
Dia itu....orang yang udah ngelakuin banyak hal buat gue, baik banget sama gue, padahal kita belum pernah ketemu.
Zamannya STANZA namanya masih STAR5, di performe mereka yang pertama kan Resti nonton, dan dia ngusahain buat ngedepatin tanda tangannya Gabriel buat gue dan Debby (dan ini ngingetin gue sama kebaikannya Debby waktu rela mention banyak-banyak ke om buat ngefollback gue. Meskipun nggak membuahkan hasil karena mentionnya Debby pasti tenggelam. But finally, gue difollback juga dengan cara yang nggak sempet gue pikirin sebelumnya, ngbm si om! Aaaaa tapi tetep thanks sangatlah buat Debby :*) meskipun nggak berhasil karena penontonnya buanyakkkkk banget kata Resti...huhuuu
Terus, dia juga sampe mintain VN ke Ray khusus buat gue sama Debby, ke anak STANZA juga sih tapi gue cuman ngesave dan denger yang dari Rat, habis yang dari STANZA ga sempet ke save :(
Coba, kurang baik apa dia?

And finally...
Chacha Aprilia!
Nah, sama dia gue seumuran nih. Awal kenal karena FF IC. Kita sama-sama suka RiFy, sama-sama IFc! Kita 'dulu' sering ngerandomin Ify bareng-bareng. Sampe akhirnya kita jadi deket sama Trisil, Gigi, Jihan, Icha & Tella (and yeah! we're random girls)
Kita sering ngegosip apa aja, yaaa nggak jauh-jauh dari Idola Cilik lah..hihii
Dia itu..orang yang pertama tahu, sadar, nanyain kalau gue lagi sakit. I mean, 2 hari gue nggak nongol di TL, pasti ada satu sms dari dia yang isinya kurang lebih.. "Aya lagi sakit yah?" padahal 'sahabat' gue disini aja nggak pernah begitu._.
Dengan kata lain, dia orangnya care kan sama gue? ahahaa
Dia ngertiin privasi gue banget, kan gue orangnya nggak suka ngumbar privasi *eh
Kalau gue nggak mau cerita, dia nggak bakal maksa tapi dia selalu siap jadi 'tong sampah' kalau gue butuh..

Mereka bertiga tuh udah kayak saudara beda rahim, beda kota, beda generasi deh buat gue. Meskipun nggak pernah ketemu, tapi kebersamaan yang terjalin dari dunia maya ini ngebuat gue jadi *ekhem* sayang sama mereka.
ETAPI..seperrti kata Resti, beberapa hari ini Debby agak aneh. Terus kayaknya udah lama deh gue nggak ngerandom bareng Chacha._.

NOPE! apapun yang terjadi, semakin dekat atau semakin jauh, gue harap kalian selalu dan akan tetap baik-baik aja yah, guys!





Cheers!


@sugargirl08

0 komentar:

Posting Komentar