Selasa, 09 Agustus 2011

--- Sekedar Curhat (Teruntuk M.S) ---

Sekedar curhat..
»»

Mempertahankan nama kamu dilist contact ввм itu rasanya sama seperti bertahan dalam suatu keadaan yang berujung ke arah menyesakkan. Apalagi kalau disetiap PM kamu ada sebuah (?) nama cewek yang sepertinya memiliki kedekatan yang gak bisa dibilang 'biasa' (senggaknya itu menurut aku) dengan kamu. Tapi, ngedelete kamu dari list contact ввм tuh sama aja dengan menghapus satu-satunya akses untuk terus bisa berkomunikasi dengan kamu secara lebih pribadi. Aku nggak tau, mana yang harus ku pilih. Ngedelete atau ngebiarin nama kamu terus bersarang dilist contact ввм aku. Oh no, bukan cuman dilist contact, tapi juga didaftar chatting. Satu-satunya pesan ввм yang nggak aku endchat cuman dari kamu.

Dari sekian banyak (eumm gak banyak juga sih, cuman ada beberapa) balesan ввм dari kamu, ada beberapa yang berkesan banget menurutku. Sesuatu yang menurutku nggak biasa, karena kamu mau ngebales pesan ввм aku lebih dari 2 kali. Dan buatku, it's so amazing! Terlalu berlebihan mungkin, tapi this is real. Aku merasa seperti itu.

-----
Aku : Jul 20 Rab 00:52
-----
® Kayaknya lagi seneng nih
-----
Kamu : Jul 20 Rab 00:53
-----
• Hahaha gpp :D
-----
Aku : Jul 20 Rab 00:54
-----
® Ecieee jatuh cinta? Hahahaa
® Btw dpnya lucu juga :D
-----
Kamu : Jul 20 Rab 00:55
-----
• Jatuh cinta apaan .. Masih kecil jga .. Wkwk cma bersyukur aja
•Hahaha mksih
-----
Aku : Jul 20 Rab 00:55
-----
® Waaa bukan masih kecil tapi segera meninggalkan masa kecil *ehhh*
® sama-sama
-----
Kamu Jul 20 Rab 00:56
-----
• Hahaha

Nggak cuma berakhir sampai disitu. Tapi yang paling berkesan menurutku adalah disitu.
Mungkin untuk bisa merasa 'dekat' dengan kamu nggak segampang yang aku pikirkan. Butuh sekali pertemuan (senggaknya supaya kamu tau siapa aku, bagaimana aku) untuk benar-benar bisa seperti mereka, yang memiliki kedekatan 'itu' denganmu.
Tuhan sudah menggariskan jalan hidup manusia sesuai dengan kehendaknya. Tapi, apa aku egois seandainya aku menginginkan agar Tuhan menggariskan hidup ku untuk bisa menjadi 'secuil' hal terpenting dalam hidupmu?
Sesuatu hal yang mungkin lebih pantas dikatakan seperti sebuah lelucon jika orang lain mendengarnya. Tapi, jauh didasar lubuk hatiku yang paling dalam aku mengharapkan itu bisa menjadi nyata. Senggaknya, aku ingin kamu tau jauh dari yang kamu pikirkan ada aku seseorang yang tak terlihat, yang selalu berharap bisa terbaca olehmu...



Tanah Grogot,
02 Agustus 2011

19:56 WITA


_With Love Nia Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar