Minggu, 14 Agustus 2011

my account=="

hei pepss...

apa kabar? baikkan? baik dong? hari ini gue mau sharing tentang akun pribadi gue yang banyaknya naudzubillah--"
gue baru ngeh kalau gue punya cukup banyak akun. The first, akun facebook. Gue punya 3 akun facebook, yang duanyya pribadi yang satunya dihandle barengan sama adek gue. Terus gue punya 1 twitter, 1 YM, 1 heello (ini social network terbaru nih, dan gue masih rada-rada bingung maeninnya gimana. Maklum katrok-_-), 1 SS, 1 Kopol ((tapi lupa apss sama emailnya apaan--'), dan 2 blog. 1 nya punya pribadi, yang satu lagi tetep dihandle barengan sama adek gue. Tapi...kadang gue suka bingung, gimana caranya ngehnadle itu semua biar tetep update coba?tangan cuman 2. Laptop sama handphone cuman 1. Idihalahhh, ribet sumpah! Niatnya pe ngen eksis, dan tetep gak kudet makanya bikin banyak akun di berbagai macam social network etapi yang terjadi malah begini, yang bener-bener bisa kepantau dengan baik cuman beberapa=="

okay pepss, cukup untk hari ini..see yaaa


:: my account ::
facebook :
  • nia_rasyied@ovi.com (Nia Stevania)
  • nia_stevania@yahoo.com (Nia Stevania II)
  • niami23@yahoo.com (Minia's story)
twitter :
@niastvnia

YM! :

nia_setevania@yahoo.com

Heello :

@Nianistev

Blog :
  • http://niastevania.blogspot.com/
  • http://miniasstory.blogspot.com/


_With Love Nia Stevania_



0 komentar:

Posting Komentar