Senin, 22 Agustus 2011

-- if he has a girlfriend..? --



Dear pepss..

RiSe berduka. Banyak gosip yang beredar sang pangeran telah menemukan tambatan hatinya (dan narasi ini L to the E to the B to the A to the Y alias To much). Haduhhh..gak tau sih, dulu waktu Gabriel digosipin -dan parahnya bukan sekedar gosip- pacaran ama Saras, gue bener-bener shock. Percaya gak percaya, gue sempet gak suka -atau-malah-hampir-benci sama Saras. Padahal gue tau, hal itu nggak akan berdampak apa-apa, ya minimal menguntungkan diri gue secara pribadi. But, that's reality..temen-temen malah sempet berasumsi kalau gue Saters. Satu hal, GAK SUKA itu bukan berarti BENCI. Just don't like, not hate! Ya mungkin karena faktor ababil. Yeahh remaja zaman sekarang kan kebanyakan menganggap idola mereka -yang berlainan jenis dengan mereka- seperti milik mereka sendiri. Sampe ada yang pacaran, langsung deh nangis guling-guling, gigitin baju atau malah ngelemparan botol-botol parfume plus peralatan make up yang betebaran di meja rias. Oh No! Don't make our lives become like a soap opera. Upss, padahal gue kan dulunya juga gitu yah-_-'
Errr tapi beda dong, gue gak sampe nangis dibawah shower kamar mandi yang kayak orang habis ngelakuin a big mistake gitu -upss again-
Tapi..eumm hampir menyerupai. Suka sakit hati ngebacain TLnya Gabriel »« Saras. Atau ngeliat foto mereka berdua yang gak perlu nunggu lama, bakalan ke share dalam waktu cepat. Iuhhh, maklum artis, apalagi Saras kan juga pemain MLP waktu itu. Eh sampe sekarang juga deh. Tapi harus gue akuin kalau mereka cocok, apalagi setelah gue gebaca salah satu ff ICIL yang couplenya Saras-Gabriel.

Wait..wait..tadinya gue bukan mau ngebahas Ayas-Iyel yang udah tinggal kenangan deh. Tapi tentang prince of RiSe. Mario Stevano Aditya Haling a.k.a Mastev. Panggilan sayang gue buat dia..ecieee~
Nah, gosipnya dia udah punya someone special yang masih secret gitu. Dan demi menyembunyikan ID sang pacar, Mastev sampe gak on twitt berhari-hari. Berasa buronan aja tuh 'pacar' nya dia--'
Dan RiSe tersungkur jatuh dijurang yang paling dalam. Pangeran kesayangan mereka udah punya girlfriend?! Owmygosh! Demiapa semua pada bertanya. Mencari kejelasan di situs jejaring sosial yang satu ke yang lainnya. Ngorek-ngorek informasi ke orang-orang terdekatnya dia. Well, jujur gue akuin, gue sempet shock. But, gak lama lah. Dan gak sampe menimbulkan rasa 'gak rela' in my heart. 'Cause gue udah terlanjur kecewa sama dia, jauh sebelum adanya gosip ini. Some time ago, gue sempet nyeritain betapa senengnya gue karena bbm gue dibales sama Mastev dengan menggebu-gebu. Oh Tuhan! Itu bener-bener make me fly dan ngerasa menjadi RiSe paling beruntung saat itu. Tapi gak lama, karena makin kesini, dia jadi -just in my opinion- jahat. Gak pernah ngebales bbm gue lagi..huhuuu
Padahal bbm gue deliv, diread but gak direply sama dia. Siapa yang gak kesel coba? Apalagi itu pesan sifatnya mengandung pertanyaan, bukan sekeder sapaan iseng seperti say hi.
Okay, By -Deby- pernah bilang (gue lupa gimana detailnya, tapi intinya..)

"Wajar dong kak, kan dia udah kelas 3. Mungkin dia sibuk belajar.."

Dan bla..bla..
Fine, By bener. Tapi gue tau lah. Sepinter-pinternya manusia, serajin-rajinnya seseorang ya nggak bakal belajar tiap hari juga--' (apalagi sampe gak on berhari-hari, freak gak sih._.v)

Ah, udahlah. Dia gak pernah ketemu gue, dia gak pernah ngobrol sama gue. Sekedar chatting, itu nggak bakalan berarti apa-apa buat dia. Jadi kalau pun gue marah, kecewa, sebel dan sejenis nya ama dia, dia gak bakalan ambil pusing. Hallo? Siapa dia? Siapa gue? Nggak kenal, itu kasarnya. So intinya gimana pun perasaan gue ke dia, gak ngefek.
Gue ngefans, dan sangat mengagumi dia. It's true! Tapi bukan berarti gue gak berhak kecewa, kan? Bohong kalau gue bisa tetep anteng tiap ngeliat para RiSe lain mengumbar-ngumbar kedeketan mereka ama Mastev. Bohong kalau gue gak ngiri sama mereka-mereka yang ketemu Mastev. Bohong kalau gue gak berhasrat pengen ketemu Mastev. Bohong kalau gue gak pernah ngimpi, ngebayangin, berkhayal bisa ketemu sama Mastev. Pokoknya, gue gak mau munafik!
Gue jujur sama, By. Gue iri, envy sama dia yang berkemungkinan bakal ketemu Mastev sehabis lebaran nanti. Tapi, gak lantas gue marah atau jadi gimana gitu sama dia. Sekedar mengeluarkan unek-unek aja.
Kalau kata nyokap gue ini orangnya 'membathin'. No..no..no, bukan membathin yang kayak kalian pikirin (nggak tau sih gimana pikiran kalian--v) membathin disini maksudnya....ekhem gue lebih suka nyimpen perasaan dalam hati dan lebih suka ngeluarin unek-unek gue sama hati gue sendiri. Kata my beloved sista, itu udah gak wajar. Secara gak langsung itu bakalan berujung ke arah..aduhh takut nyebutnya, but it's a must--' ya ke arah 'stress'
Tapi gak tau kenapa, gue emang terlalu sulit buat ngungkapin kalau gue lagi marah, kesel, kecewa apalagi cinta (?) sama seseorang, terutama kalau gue udah cinta sama dia. Idihalahhh..sok tuir ya, tapi faktanya gitu, bray!

Dari dulu, gue ngefans banget sama Mastev. Bisa dibilang, anak IC yang bener-bener bikin gue jatuh hati cuman 3. Gabriel, Ify sama Mastev itu. Dan gak salah dong, kalau gue berharap bisa deket sama dia..huhuuuu

Kembali ke soal Mastev-yang-udah-punya-pacar.
Gue..gue gak masalah dia mau punya pacaran atau nggak. Selagi RiSe tetep dihati dia, ya meskipun gue enggak *eh*
Toh gue bukan emaknya dia juga, kan? Yang otomatis punya hak buat ngelarang dia menjalin cinta. Status gue gak lebih dari sekedar fans. Ngelarang pun gak ada gunanya deh. Emang kalau kita ngelarang dia bakalan nurut? Emang kalau dia nurut, terus mau di apain? Berharap deket ama dia? Atau jadi pacarnya dia? Gak mungkin bisa deh, apalagi buat yang tinggal berjauhan. Jarak memisahkan, sist. Lagian cinta itu masalah hati yang gak bisa diganggu gugat. Kalau hati sudah memilih tempatnya untuk bermuara, maka pasti akan tertuju kesana jua. Eh sorry, ini kata-kata rada lebay, alay dan iuhh gitu -mungkin bagi sebagian orang- itu ketulis dengan sendirinya. Tapi emang bener, kan? Mau dilarang gimana juga, yang namanya urusan hati gak bisa ditentang.
Well, well, well..sampe detik ini gue gak masalah kalau Mastev mau punya pacar asal -maaf- jangan ama Shilla (peace Shivers._.v), Sivia (peace SH._.v), Agni (peace Agniaza._.v), pokoknya jangan sama anak ICIL kecuali Ify deng..ehehehe
Gue pokoknya noprob deh, kalau dia mau punya pacar. Karena wajar, dia udah kelas 3 SMP kalau punya pacar sah sah aja. Apalagi temen-temen seusianya pasti udah pada punya banyak mantan. Intinya wtf..kekecewaan gue, kekesalan gue, kesakit hatian (?) gue bukan karena dia punya pacar. But 'cause dia sekarang berubah..dan gue gak suka perubahan itu...

Sekian~

Tetap berharap kamu bisa mengetahui, disini ada aku yang mengaggumi mu, menyayangimu, meski tak terbaca atau terjamah olehmu...


_With heart Nia Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar