Jumat, 29 Juli 2011

No title

Haiiiii pepsssss!!


How are you today? fine dong yaaaa. Soalnya alhamdulillah guenya juga lagi sehat wal'afiat. Well, gue sejujurnya gak tau mau nulis apaan sekarang. Yang jelas tiba-tiba aja gue pengen ngeblog meskipun gue gak punya bahan untuk dibahas. Tiba-tiba aja gue keinget sama....*klik..ada lampu nyala diatas kepala* nah gue keinget sama Alvinathan :(
Kenapa emotian nya sedih gitu? karena gue lagi kangen sama dia dan tiba-tiba aja gue denger kabar kalau dia bikin fb baru. And you know what???!! gue ketinggalan again! Oh God, ini udah kedua kalinya gue ketingalan berita kayak gini. Setelah beberapa minggu yang lalu, gue ketinggalan berita tentang fb barunya Mastev (yang mengakibatkan gue gak bisa ngeadd dia sampe detik ini) sekarang gue ketinggalan berita tentang fb barunya Alvinathan. Arghhhhhh, gue kesel, padahal Alvin baru bikin tuh fb sekitar 2 hari yang lalu. But, mungkin itu bukti kalau Alvinozta emang menjamur (?) Tapi..tapi..tapiiiii yang gue pengen tanyain adalah, apa tjuan mereka ngebuat fb sih? Kalau nantinya cuman buat ngonfrim terus semua wall yang masuk gak dibalesin kan sama aja bo'ong. Mastev juga kayaknya jarang on fb. Buktinya total temennya cuman 778 (itu yang barusan gue check) dan artinya masih banyak yang belum dia confrim. Meningat gue yang masih belum bisa ngeadd dia itukan pasti disebabkan oleh jumlah friend request yang buanyakkkk. Nah terus sekarang Alvinathan yang kayaknya juga belum ngonfrim. Soalnya stat twittnya tadi malem tuh...emmm lupa intinhya nanyain fb dia udah full apa belum. Kalau gak salah sih gitu, lupa gue--'

Hemmmmm, kalau aja gue stay di Jakarta atau minimal kota-kota besar kayak Balikpapan pasti gue punya harapan buat keteu Mastev, Alvinathan, Masgab, Deray...aaaaaa sama neng Ify. I wanna meet you guys!! tapi kapannnn???
one day, gue harap gue bisa ketemu sama kalian. Tapi gue harap untuk sekarang senggaknya gue bia deket sama mereka ya meskipun cuman sekedar didunia maya doang. Tapiiiiii..gimana caranyaaa??? Masgab, Deray, Ify gak pernah bales mention gue. Alvin? cuman ce Tasya doang yang pernah nanggein mention gue. Mastev? ya senggaknya selain udah difollback ama dia, gue juga dah pernah dibales bbm nya sama dia.


Oke guys, cukup deh sharingnya. Sambung next time...byeee


_With Love Nia Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar