Sabtu, 09 Juli 2011

"_Happy Birthday To Me^^_" (08/07/11)



Happy b'day to me...Happy b'day to me...Happy b'day...Happy b'day...Happy b'day to me... *prok prok prokkk*

Anyway, gue seneng banget karena tanggal 08 juli itu adalah tanggal yang selalu gue tunggu-tunggu setiap tahunnya -selain tanggal awal puasa ama lebaran-.
Pokoknya setiap tanggal 'itu' gue selalu pengen di tanggal tersebut semuanya spesial. Gak ada yang namanya kesialan, tangisan, kesedihan dan berbagai macam hal yang gak mengandung unsur kebahagian.
That's right bibeh!!! Tanggal itu gue ulang taun, dan taun ini gue berulang taun yang ke 18.
Well, tua memang. Tapi..gue harap semua yang ada didiri gue ikut dewasa seiring usia gue yang semakin beranjak dewasa. Soal sikap, jangan ditanya karena emang gue pengen bisa bener-bener bersikap sebagaimana mestinya seorang kakak, ke adek gue tentunya.
Gue pengen kehidupan gue to be get better dari yang sebelum-sebelumnya. Di taun ini begitu banyak harapan yang gue sendiri bingung gimana buat ngungkapinnya.
Mungkin gak semeriah taun kemaren, karena taun kemaren gue sweet seventeen, ada kue ultah, doa selamat plus my parents yang lengkap disamping kanan kiri gue. Taun ini orang tua gue kebetulan lagi diluar kota otomatis pembacaan doa selamatnya -mungkin- diundur sampe hari kedatangan mereka. Tartnya? Maybe nyusul juga. I hope so..ahahaaaa
Begitu banyak doa, keinginan, harapan yang gue pengen banget bisa terkabul ditaun ini. Tapi gue serahin semuanya sama Allah. Karena Allah tau mana yang pantes dikabulin dan mana yang mungkin sebaiknya ditunda dulu sampe waktu yang tepat itu datang Hɑº°˚ ˚°ÂºHɑº°˚ ˚°ÂºHɑº°˚ ˚°Âº Hɑº°˚ ˚°ÂºHɑº°˚ ˚°ÂºHɑº°˚ ˚°Âº 

Yaaa intinya, semoga Tuhan memberikan segala macam hal yang paling baik diantara yang terbaik buat gue. ‎​آمِÙŠّÙ†ْ... آمِÙŠّÙ†ْ... ÙŠَ رَ بَّ ألْعَÙ„َÙ…ِÙŠّÙ†ْ


_With Love Nia Stevania_


0 komentar:

Posting Komentar