Senin, 18 Juli 2011

"_Galau Lagi (karena Mastev--')


Hai peeps!! Apa kabarnya nih? Fine I hope yea guys J  
Udah lama gak curhat alias berbagi cerita di blog gue tercinta ini…hahaa ada yang kangen gak yah kira-kira? Oke, gue PD dan over narsis sekarang, maklum lagi dalam edisi galau otak gue saat ini. Well, sekarang yang pengen gue ungkapin adalah perasaan gue yang lagi kayak gado-gado, campur aduk gitu deh. Seneng, soalnya setelah mengalami penantian yang cukup lama akhirnya gue difollback juga sama idola gue. Setelah sebelumnya gue sempet bbm-an ya, meskipun doi cuman ngebales 3 kali tapi itu udah cukup menyenangkan hati gue. Secara gitu ya, sebelumnya bbm gue gak pernah dibales sama doi. Saking senengnya, gue sampe ngesave, bukti kalau bbm gue dibales sama doi. Gila memang –terutama bagi kebanyakan orang kecuali gue deh kayaknya-. Saking berharganya –sekali lagi ini menurut gue!-, bukan cuman balasan bbm dari dia aja tapi juga pesan broadcastan gitu. Dan sumpah! Yang ini logikanya kan bener-bener gak penting-_-“ tapi namanya juga udah ‘tergila-gila’ ya nggak?
Ini balesan dia yang pertama dan kedua dan ketiga :D, dan sukses ngebuat gue jingkrak-jingkrak karena gak nyangka dia bakal ngebales bbm gue..



Gak cuman seneng, tapi juga gue sedih ditambah kesel dikali sebel sama dengan GALAU…. Gue ngaku fansnya dia, ta[pi tealt banget tau kalau dai make fb. And finally, gue harus terima nasib karena gak bisa lagi ngeadd dia. Full giy, kayaknya kebanyakan friend request deh dan dia juga belum terlalu banyak ngeconfrim orang. Ya gue harap, gak lama lagi gue bisa ngeadd dia dan diconfrim sama dia #hoping



:: Dare To Be RiSe ::

0 komentar:

Posting Komentar