Minggu, 24 April 2011

Galauuuuu....(karna Justin Bieber)

Gilaa....sumpah demi apa, gue galau..bener-bener galau karna seorang JB. Dia semalem (23 april jam 7 waktu Jakarta) ngadain konser dalam rangka 'myworldtour' ahhhhh...sumpah demi apa gue envy berat sama semua yang bisa nonton JB. Mana katanya my Alvinathan (?) juga nonton...huaaaaaaa..makin galau gue, padahalkan seandainya gue bisa nonton ada kemungkinan ketemu sama Alvinathan. Tapi gak papa deng, katanya kan Avin bakalan tampil di ultahnya MNCTV. Oke...gue tunggu

Back to the JB..silahkan liat foto ini


itu kayanya foto waktu dia opening deh. Kenapa gue bilang kayaknya...?? karna emang gue kan gak nonton konsernya--" t foto aja dapetnya susah banget, ngubek-ngubek wall orang dulu gitu.
Hahhhh...gue makin galau waktu denger semalem di konsernya dia ada si OLLG nya JB (one less lonely girl.red) esumpehh lo...beruntung banget tu cewe. Gue envy woy, envy dia dipeluk JB...oh my God...gue envy parah sumpah.... mau ngeliat fotonya, gue punya tapi gak banyak, satu aja udah bikin nyesek apalagi kalau banyak...gue gak bisa ngebayangin


tuhkan...baru pose yang kaya gitu gue udah panas apalagi yang lebih dari itu..ada lagi tuh yang bikin gue makin envy envy envy pake banget.......hhhhh, tapi itulah susahnya idup gue (?) maksudnya, karna lokasi tinggal gue yang bukan di ibu kota menyebabkan gue gak bisa ketemu artis idola gue. Yang lokal (kayak Alvinathan) aja susah apalagi yang import, makin susahhh...

dan ini ada 2 foto tambahan lagi deh



gue harap kegalauan gue terobati setelah memposting ini, tapi entahlah.....gak yakin gue


_sadness Nia_

0 komentar:

Posting Komentar