Jumat, 22 April 2011

Alvinathan......miss you so much

Dear my lovely blog…..

Huaaaaaaaaaaa…gilla, gue akhir-akhir ini lagi kesemsem berat sama yang namanya Alvin Jonathan Sindunata atau banyak yang nyingkat namanya dia tuh AJS ada juga yang mempersingkat namannya menjadi Alvin Jonathan. Yahhh siapa pun namanya yang jelas ge bener-bener fallin in love sama si Alvinathan (peace._.v Alvin, gue suka nyebut nama lo kaya gitu)

Hah sumpah demi apa tu cowo bertampang Chinese, berkulit putih dan bergaya so cool itu bener-bener membius gue. Saking tergila-gilanya gue sampe ngumpulin banyak fotonya dia dari facebook. Nyolong daari fb yang sat ke fb yang lain.
Salah satunya yang ini


nah foto yang itu sumpah cool banget. Ganteng dan manis-manis gimana gitu...ya ampun Alvinathan....aku padamu..hihiii

trus yang ini


Gimana sama foto yang itu..?? eh eh perhatiin secara berjama'ah (?) deh yah. Si Debo disitu mirip banget ama Gritte. Jangan-jangan mereka jodoh, tapi kok mereka putus sih (etapi itu gosipnya sih). Wait wait wait, kenapa jadi ngebahas Debo..?? oke back to Alvinathan, nah liat kan, senyumnya dia manis banget, make me melted (?) abis dah pokoknya. Sumpahhhhh demi semua orang yang gue sayang....senyumnya mengalihkan akhiratku eh salah deng maksud gue senyumnya mengalihkan duniaku..manis pake banget gitu loh...

Well, last one


Nah....!!! kalau rangkaian foto yang itu bener-bener unyu kan...??? iya kan iya dong..., aduhhh pokoknya intinya, judulnya dan kesimpulannya gue terkena virus merah jambu, penyakit cenat cenut gara-gara Alvinathan..





ALVINATHAN.......!!! I miss you so much..

NB : masih terus berharap semoga suatu saat nanti gue bisa ketemu langsung sama Alvinathan, foto bareng dan berteman baik (huahahaaaa..oke ini khayalan super duper tingkat tinggi)


Bye..........Muach muach muach



_With Love Nia Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar