Kamis, 17 Maret 2011

Ku merindukanmu...Season 2

Dear my lovely blog...


I'm commiinggggg..ehehee
mau ngelanjutin curhatan yang tertunda kemaren nih, ngga ada yang nanya yah..?? hehe sorry deh kalau saya narsis. Em anyway, kalau ngomongin soal rasa kangen gue ke mereka atau lebih tepatnya emm Iza gak bakalan ada habisnya deh. Sumpah demi apadeh sampai detik ini belum ada satu pun atau apapun yang bisa ngobatin rasa kangen gue ke dia. Fiuhhhh...oh my god, kira-kira apayah yang bisa gue lakuin buat ngilangin rasa kangen ini...??
Hemm..bentar lagi tanggal 26 maret dan yang gue tau pada tanggal itu bakalan ada yang ultah. Orang itu adalah Ari alias bigbro nya Iza, padahal kemaren-kemaren gue semangat and niat banget maketin something buat mereka, upsss maksudnya dia tapi juga sekalian anak-anak FBband yang lainnya. Tapi mengingat 2 paketan sebelumnya yang bisa dibilang mengalami kegagalan gue urung buat ngirimin paketan lagi. Bukan cuman karna 'gagal' doang sih tapi juga disisi lain gue ngerasa paketan yang udah-udah kaya gak bermakna apa-apa buat mereka. Malah mungkin mereka lupa kalau mg-mug cantik yang pernah nyampe dalam keadaan 'cacat' itu berasal dari gue and ade gue. Gue juga gak yakin kalau mug-mug itu nyampe ke 3 bersaudara soalnya kan mug nya keburu pecah pas nyampe. Oh My God...gue galau, gue kangen mereka...




Iza and Ari, 2 bersaudara yang sukses ngebuat gue sama ade gue ngefans abis, kesemsem parah sama mereka. Haduhhhh...andai masa-masa itu bisa terulang, masa-masa dimana gue and ade gue bisa akrab banget sama Iza and Ari. Yahhh..meskipun komunikasi kita lebih intens di fb atau fpnya fbluver tapi itu udah cukup. Cause, se-ngganya kita bisa tau kabar mereka, bercanda bareng sama mereka pokoknya seru-seruan bareng sama mereka. Ya Allah.....demi apadeh Nia kangen banget sama mereka, kapan yah Nia bisa mheliat mereka lagi..?? kapan yah Nia bisa berkomunikasi lagi sama mereka..?? kapan..?? kapan..??
Pengennyasih saat ini juga tapi apa daya tangan tak sampai. Istilah kata nih yah bagai pungguk merindukan bulan...Huahhhhhh kangen-kangen-kangennnnnnnn




Tau gak yang diatas itu fotonya siapa..?? ahelah kalau gak tau kelewatan banget deh, secara gitu difoto itu udah ada namanya. Yup Dimas, atau lebih tepatnya Muhammad Dimas Jamal Mahdi. Ya Allah Tuhan....sumpah gue kesemsem berat sama yang namanya Dimas itu. Gue sih biasanya menggil ets maksudnya apa yah nyebut dia de Dim, kalau ngewall pasti gue manggilnya gini 'DIDIDIM DIDIDIM DE DIM' ahhhh gue kangen ngewall kaya gitu lagi ke dia. Padahal kedekatan gue gak sedekat ama Iza tapi rasa kangen gue ke dia 11:12 samaa ras kaangen gue ke Iza. Yang paling gue kangenin dari Dimas itu adalah joged ala Irfan Bachdim yang biasanya selalu dia peragain pas FBband dinyatain lolos ke babak selanjutnya. Dan sekarang joged Irfan yang ala Dimas udah gak pernah gue liat lagi. Gue inget, gue sempet kaget setengah koid pas dapet wall dari Dimas. Seinget gue itu hari minggu, penentuan FBband berlanjut atau ngga. Dan sialnya pas hari sabtu FBband pollingnya rendah banget. Nsh kira-kira begini isi wallnya "doain kami yah kak, semoga FBband berlanjut. makasih kak :)" ya ampun gue melted banget tau, huhhhh apalagi semua tau, Dimas gak pernah ngewall kecuali buat say happy birthday (?)

hemmm..okey kayanya curhat hari ini cukup dulu kali yah..ehehee see you again :)



_With Love Nia Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar