Kamis, 17 Maret 2011

Ku merindukanmu...

Dear my lovely blog...



Hai.....aduhh basa basi yang sumpah basi banget yah..eheheee
Huhhh..gue lagi kangen nih sama itu tuh, cowo yang diatas. Siapa sih namanya..?? masa gak tau..?? nyehhh kudet deh kalau gak tau, dia tuh Arnandi Ihza Mulyadi anak nya Om Bambang Mulyadi..ahahaaa
Hemm akrabnya sih dipanggil Iza, tapi kalau gue lebih biasa manggil dia de Za. Gak tau kenapa enak aja gitu, selain itu kan kesannya lebih akrab lebih dekat yah serasa gak berjarak #apaasihh...Oke back to topic, gue kangen se kangen-kangennya sama dia. Kurang lebih 2 bulan gue lost contact sama dia. Terakhir contact-contactan tuh tanggal 20 januari 2011 tepatnya hari kamis pas dia mau ke Jakarta buat perform di final AAB. Itu pun gue ngobrol ama bokapnya, dianya..?? gak tau deh kemana dan dimana. Emmmm tapi gue sempet contact-contactan juga sih sama Omnya kalau gak salah tanggal n07 apa 08 februari gitu tapi itu buat say thanks atas kiriman novel dari Om nya. Gue yakin lo semua ta lah gimana baiknya Om bambang (dadynya Iza.red) sama Om Diek (Omnya Iza.red), so gue gak perlu nyeritain ulang.
HUffftttt...gue jadi inget dulu gue pernah ngambek trus lo semua tau apa yang dia lakuin...??



Nah itu adalah foto kiriman pas gue lagi ngambek sama dia. Heran deh, gue kan ngambeknya sama dia kenapa yang dia kirimin malah foto kakaknya (Ari.red) tapi gak papa sih berhubung gue juga ngefans sama Ari gue tetep seneng dong. Terakhir gue tau kalau ternyata numb yang dia pake buat ngirim foto (nmb yang juga gue pikir numbnya dia) itu adalah numb Om nya alias Om Diek...ahahaaaa sumpah gue jadi berpikir jangan-jangan tu foto kirimsn Omnya lagi-,-''

Oke...gue lagi cape nih, sambung next time yah..


_With Love Nia Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar