Selasa, 23 April 2013

[Something Random] INI APA? INI KANGEN!

*Ini curhat! curhat seorang gadis yang sedang galau karena kangen._.*
Ow my God..ow my God..ow my God! gue kangen RIO! Iya! Gue kangen sama yang namanya Mario Stevano Aditya Haling. Rionya Rise!
Gue pengen bisa ketemu dia, gue pengen bisa ngobrol bareng dia, gue pengen bisa having fun bareng dia. Tapi..kapan?!
Susah sih ya, kalau jadi fans yang tinggalnya super jauh dari idola kayak gue. Harapan dan kemungkinan buat ketemu tuh, kecil banget-_-
Begitu banyak 'something on my phone' yang bikin gue, yang tadinya galau kangen banget sama dia makin jadi galau kangen sama dia, UGH!
Gue orangnya iseng  banget sih ya, segala macam chat-chat antara gue sama dia yang menurut gue bisa jadi 'hiburan' pasti selalu gue capt. Sampe-sampe, ada lebih dari 500 capt-an yang cuman tentang dia! Folder images, juga ga jauh beda. Isinya ya kalau ga photo gue, Ify, capt-an, ya foto dia. App note dan mword, juga sama. Isinya cerpen/tulisan yang ada nama dianya. Folder video? Dari mulai video dia dipentas (yang menurut gue superkece gue download videonya, sisanya mp3 aja._.) sampe satu video yang super bikin gue galau, singkat tapi meaning full banget. Duh, gimana gue nggak sampe kebawa mimpi coba? Lagi janjian di TA tapi sayang, belum ketemu, adzan subuh udah ngebangunin gue-_-







something moment #muchmiss


Hahhh okay, om! gue cuman mau bilang, gue kok kangen banget yah sama lo? duh kangennya nggak wajar nih..........



#SALAM DAMAI!


@Kania08_

0 komentar:

Posting Komentar