Search This Blog

Memuat...

Jumat, 12 April 2013

Ify Dan Pementasan Drama Hujan & Teduh (Novel Karya Wulan Dewatra) oleh kelas X-1 SMA Al Izhar

Hai.....saya gadis imut nan baik hati kembali hadir dengan postingan terbaru yang luar biasa kerennya!
Lagi dan lagi, pembahasan gue ga jauh-jauh dari my moody, Ify Alyssa.
Ada yang baru dari dia? Tentu! Kalau biasanya gue membahas prestasi yang dia ukir bersama Blink, today gue mau ngebahas prestasi Ify bersama teman-teman X-1 SMA Al Izhar yang semalam sukses menggelar pementasan drama yang disadur dari sebuah novel yang berjudul, Hujan dan Teduh. Menurut gue tema novel ini lumayan berani, dan Ify mendapatkan peran yang berani dalam pementasan ini u.u
Sayang, pementasannya kan digelar disekolah, kalau nggak direkamin sama om Hanafi, nggak mungkin bisa nonton nih-_-
Berharap Om Hanafi atau Tante Gina ngerekam deh saya ohohoo
Okay, saya akan berbagi foto-foto pementasan Ify semalam untuk sedikit mengurangin rasa penasaran kita semua! Yah, minimal kita bisa sama-sama ngebayangin deh yaaaa

suasana kelas taun 80-an ._.


Ify mendalami peran bgt yah, juteknya
dapet._.

karena dalam drama ini tokoh yang diperankan Ify meninggal karena bunuh diri, so inilah makam alm.tokoh yang diperankan Ify
Sinopsis Novel Hujan dan Teduh..
Kepadamu, aku menyimpan cemburu dalam harapan yang tertumpuk oleh sesak dipenuhi ragu.
Terlalu banyak ruang yang tk bisa aku buka.
Dan, kebersamaan cuma memperbanyak ruang tertutup.
Mungkin, jalan kita tidak bersimpangan. Ya, jalanmu dan jalanku. Meski, diam- diam, aku masih saja menatapmu dengan cinta yang malu- malu.
Aku dan kamu, seperti hujan dan teduh. Pernahkah kau mendengar kisah mereka? Hujan dan teduh ditakdirkan bertemu, tetapi tidak bersama dalam perjalanan.
Seperti itulah cinta kita. Seperti menebak langit abu- abu.
Mungkin, jalan kita tidak bersimpangan…
Tidak bersimpangan? Berarti bersisian ya? Hmm..
Kisah kasih masa lalu. Juga kisah cinta masa sekarang. Ya, ini kisah cinta Bintang Dewatra. Novel karya Mbak Wulan yang beralur maju mundur alias campuran ini menceritakan tentang kisah cinta Bintang semasa SMA dan kuliah.
Masa lalu
Kaila, seorang siswi berponi pagar dan cuek terhadap keadaan sekelilingnya membuat Bintang mengira bahwa cewek itu sedikit autis. Ternyata tidak. Dibalik diamnya Kaila, ia memendam sesuatu. Sesuatu rasa. Rasa itu adalah rasa sayang. Bukan kepada cowok. Melainkan kepada teman sebangkunya, Bintang. Dan Bintang membalas perasaan Kaila. Keduanya berpacaran. Tentu saja tidak terang- terangan. Mereka harus berbohong untuk menyembunyikan hubungan istimewa ini.

Masa sekarang
Pertemuan pertama tidaklah selalu indah. Begitulah keadaan yang menggambarkan Bintang dan Noval. Bintang yang kesal karena tenda yang didirikan tidak kunjung berdiri, mengambil lumpur dan melemparkannya. Pluk! Tepat sasaran. Lumpur itu mengenai wajah seorang cowok yang sedang memegang gitar. Noval namanya. Setahun lebih Bintang selalu merasa tidak enak ketika bertemu dengan Noval. Namun ia gengsi untuk meminta maaf. Pada suatu kesempatan, keduanya berbaikan. Noval yang melakukan pendekatan kepada Bintang berhasil memikat hati Bintang. Mereka berpacaran. Banyak hal yang terjadi dalam hubungan mereka. Noval yang cemburuan selalu melarang Bintang melakukan hal- hal yang tidak Noval suka. Dan ketika Bintang menolak dan air muka Noval sudah berubah, Bintang ciut. Akhirnya ia menuruti juga keinginan Noval. Namanya juga cinta, begitu menurut Bintang.
Kekerasan juga turut mewarnai hubungan mereka berdua. Bintang merasa sudah melakukan hal yang salah terlalu jauh dan tidak mau tenggelam dalam dosa yang lebih dalam lagi. Hubungan mereka berakhir saat Noval sibuk menyusun skripsi.
Setelah diwisuda, Bintang mengajukan beasiswa untuk melanjutkan S2 nya. Ia diterima dan berangkat ke Amerika. Sebelum keberangkatannya itu, Noval kembali hadir dalam hidupnya. Ia menyadari ia benar- benar menyayangi Bintang. Apakah hubungan mereka akan terjalin seperti dulu?

ini undangan/tiket pertunjukannya u.u

Mam Gins dengan sang penulis Hujan dan Teduh
my moody dengan penulis Hujan dan Teduh


salah satu properti drama, kata Om Hanafi drama ini dipersiapkan secara matang. Hum..Ify dan temen-temen profesional banget yah

dan drama ini pun di liput oleh tim Hotshot! can't wait

Nah! Gimana? Gue sih penasaran pake banget lho, berharap direkam banget lah pokoknya..ahaha

Cheers!

@Kania08_

2 komentar:

  1. boleh tanya nggak, disini Ify perannya jadi siapa ya? berharap juga ada videonya ^^

    BalasHapus
  2. Ify jadi Kaila :) cek postingan http://niastevania.blogspot.com/2013/04/behind-scene-hujan-dan-teduh-by-ify.html disitu ada beberapa link video, ga full sih tapi :D

    BalasHapus

Pictures of Winnie The Pooh