Kamis, 10 November 2011

-- Complicated --


 Complicated!

What the maksud? The meaning is.......ga tau deh, tapi untuk hari ini gue ngerasa complicated banget. Ya senang, ya sedih, ya sakit, ya kecewa, and etc...banyak banget. Dan semua terjadi di hari ini! I hate this day-,-
disaat semua orang (mungkin.-.) lagi berhave fun ria, gue justru bergalau-galau 'parah' sambil garuk-garuk tembok dibawah shower.....so sad

=> Seneng....karena hari ini bisa ngeliat si  'peri cintaku'! Season dua (?) Kadang gue bingung sendiri sih, ini perasaan masih pada taraf suka atau.....lebih? Soalnya akhir-akhir ini, gue suka salting sendiri tiap ngeliat dia, terus dia juga ngeliat gue. Emmmm...wait wait wait agak ribet yah, gini deh saat gue ama doi ga sengaja bertatap mata (haseekk bahasa gue u.u) gue suka refleks senyum malu (ngakak bentar.-.) atau nahan senyum. Ga tau deh, rasanya mendadak salting, gugup, nervous aja gitu.
Tapi gue harap, rasa ini tetap bertahan di 'suka' ga sampe 'cinta' atau 'sayang' karena gue udah cukup belajar dari pengalaman.....

=> Deg-deg-an....'cause what (?) gue harus dengan amat sangat terpaksa ditambah berat hati harus ketemu sama 'first love' gue, yang juga 'peri cintaku' season pertama dalam hidup gue. Ada suatu kepentingan yang mengharuskan gue untuk menginjakkan kaki ditempat nongkrongnya dia. Dengan perasaan dag dig dug yang ga karuan gue on the way ke lokasi. Fiuhhhh....alhamdulillah yah, dia nothing there (?) tapi tetep aja gue deg-deg-an, takut-takut kalau-kalau si doi nongol tiba-tiba. Jujur sih, gue 'sedikit' berharap dia ada.... Ya gue cuman pengen tau gimana responnya dia kalau ketemu langsung, tatap muka, berinteraksi sama gue. Masih pake acara ngegombal? Atau basa-basi ga penting?

=> Bete...Karena my bb is hang! Demiapaaaa....rusak! Oh God, gue galau, gimana kalau ga bisa bener lagi? Masa iya ganti hp baru? Ganti hp ga masalah-masalah bangetlah...bokap jual hp, tinggal bujuk-bujuk dikit (meskipun harus dibonusin ceramah juga--') ntar juga dikasih. Tapi masalahnya....satu-satunya akses gue buat berkomunikasi sama Mastev otomatis ilang! Gue emang udah difollback, udah diconfrim tapi kayaknya itu ga ngebantu. Fb? Doi kayaknya jarang on fb jadi kalau nginbox atau ngewall paling jadi kacang. Mana pasti ujung-ujungnya bakalan tenggelam diserbu RiSe lainnya-_-
Twitt? Doi emang lumayan rajin on twitt, but SEKALIPUN mention gue GA PERNAH dibales ama dia? Salah gue apa? Okay, gue mencoba untuk berfikir dewasa, senggaknya...bbm gue rajin (rajin??!!! Helllo Niaaa!!! Bbm lo yang terakhir, yang jelas-jelas deliv dari BEBERAPA hari yang lalu aja ga diread ama doi. Padahal biasanya, meskipun gak direp senggaknya pasti diread ama dia. Kenapa yah? Karena lo rajin nanyain soal RiFy kali yahhhh... Terus doi risih gitu? Don't know deh--') dibales.
Ya Allah...ya Tuhanku! Tolong Nia....semoga bbnya bisa bagus lagi. Amin ya Allah!

=> Gelisah..... Guys, kayaknya gue menyukai satu orang yang sama deh dengan ***** gue-,- lucu yah? Iyalah....seinget gue, ini yang kedua kalinya deh. Well, ini emang baru prediksi gue, belum pasti sih. Tapi kayaknya....this is real T_T
gue harus gimana dong???

=> Sedih, kecewa, dongkol.... Karena....nevermind. Untuk yang ini cukup hati gue aja yang tau. Yang jelas, gue berharap dia bisa berubah! Jalan hidupnya masih panjang. Dan gue rasa, masih ada waktu buat dia kalau dia mau berubah. Amin ya Allah!


Dan itulah....complicated! Rasanya gue pengen pergi ke titik terujung bumi ini, cuman buat teriak 'gue benci hari ini!'
sumpah! Tapi gimanapun perjalanan hidup hari ini, pasti banyak hikmah tersembunyi dibaliknya...ahahaa
gue seneng, karena meskipun hari ini 'berat' buat gue...gue tetep stay cool, ga nangis meskipun hampir aja itu terjadi. Gue harus bisa lebih tegar! Gue udah 18th, hal yang wajar kalau orang-orang disekitar gue menuntut akan sisi kedewasaan gue. Ya kan...???


Anyway...cukup deh buat hari ini.
NEXT TIME disambung lagi yaaaa...


Seeyaaaaa...

@NiaStvnia


_Nia 'nistev' Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar