Minggu, 18 September 2011

-- Masih Tentangmu --


Dear pepss....

Dan untuk kali ini, semua itu benar-benar terjadi. Doi beneran pacaran tapi, pilihan hati doi nggak jatuh kepada Ify, Gritte, Cessa ataupun gadis-gadis lainnya yang sempet digosipin pacaran sama dia. Gosip ini (sepertinya) udah fixed 100 %. Terlihat dari twittsnya Bunda Maya dan beberapa fakta lainnya. Sumpah! Nggak tau kenapa gue jadi ngerasa sakit, gak rela, sedih dan galau. Yea, berita ini bener-bener make me so galau!
Pantes, dia pernah masang dp dengan inisial R/T yang setelah gue simpulin itu berarti Rio-Tasya. Apalagi denger-denger, si Tasya itu pernah pasang dp T/R.
Awalnya, gue emang sempet berpikir kalau R/T itu...sesuatu.
Tapi..gue jadi mikir lagi, bisa aja itu cuman sekedar tulisan biasa. Gambaran yang nggak bermakna apa-apa. Secara doi emang suka pasang dp yang aneh-aneh. Laut lepas lah, dermaga, anime one piece, jepretan komik (yang kayaknya dia ambil sendiri) dan gambar-gambar lainnya yang sifatnya apa yah..entahlah

Huhhh..denger kabar kalau si 'cewek' kelas 1 SMA. Phew..liat tuh RFH, dulu kalian ngatain Ify ketuaanlah buat Rio, dan gak setuju Ify sama Rio karena kesannya Rio sama tante-tante. Lets see! Dia sekarang beneran pacaran sama 'tante-tante'..upss--v
Gue nggak tau deh, rasanya nggak pengen on twitt lagi. Karena cuman di twitt gue berpeluang besar ketemu sama doi. Ya secara difb dia jarang online. Tapi..gue udah mulai keranjingan ama twitt..gimana dong-_-

Huhhh..gue juga jadi mulai ngerasa canggung tiap mau ngebbm dia. Bukan karena perasaan gak rela atau gak suka itu. Cuma...ya gue mikir, udah semestinya ada batasan kan kalau mau berkomunikasi sama orang yang udah 'punya'. Simple, kayak gue sama first love gue dulu. Gue sengaja nggak mau ngubungin dia duluan kecuali dia yang berinisiatif ngubungin gue. Bukannya apa, daripada ntar sakit hati karena gak dibales atau dikacangin? Ya kan? Apalagi kalau orang udah punya pacar, mesti yang jadi prioritasnya itu ya pacar. Nggak mungkin gue dong? Haalllooo..?! Siapa gue? Kenal cuman sekilas, nggak pernah ketemu. Yang jelas nggak ada arti apa-apalah buat dia.

Kemaren-kemaren, gue semangat banget loh nungguin ultahnya doi. Sekarang....hilang. Semangatnya lenyap. Gue mungkin terlalu fanatik. But, you know guys..gue sendiri juga nggak mau fanatik. Karena gue tau, fanatik cuman bikin sakit hati. Ya kayak gini nih, doi punya pacar galau lah, nangis lah, sakit lah, malah kayaknya ada yang berpikir buat get out from his comunity. Tapi gue...GUE NGGAK terpikir buat out kok. Lagipula..gue bukan member comunity resmi.

Gosip ini bikin gue unmood, tadinya mau nerusin WL ehhh malah nggak jadi. Malah sempat terbersit untuk nggangti couple-_-

Hiuhh..udahlah, protes gue dan yang lainnya juga nggak bakal ngerubah pilihan hatinya kok. So, semoga doi berbahagia sama sang pujaan hatinya, gue ikut bahagia kalau doi bahagia. (dan ini bener-bener kata-kata munafik)
Gue nggak mau mempermasalahkan status doi yang pacaran ama tu 'cewek' tapi bukan berarti gue bakalan ngedukung hubungan mereka. Sorry--v lagipula, gue ngedukung atau nggak gak penting kok buat dia. Nggak ngaruh apa-apa, ya kan guys




- mencoba tersenyum meski sulit -
- mencoba ikhlas walau berat -
- mencoba tegar walau rapuh -
- mencoba terima walau tak mampu -


_With Love Nia 'nistev' Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar