Senin, 19 September 2011

-- Masih Tentangmu (bbman with By) --


Sesuatu banget yaaa...rasanya plong gitu habis sharing ama temen, dan ngeluarin semua unek-unek yang ada. Lumayanlah, sedikit banyaknya beban pikiran berkurang. Dan..ya rasanya gue bisa merasa jauh lebih baik setelah itu.
Well, singkatnya semenjak kegalau yang tak bertepi (?) karena si doi udah (gosipnya) punya pacar, gue bisa sedikit bernafas lega karena ada orang lain yang dengan senang hati bersedia menjadi 'tong sampah' buat gue.
Sebenernya yang galau bukan cuman gue, dia juga sih..ahahahaa
Sesuatu banget deh..doi melakukan klarifikasi bersamaan sama si doski. But, gak tau kenapa feeling gue berkata kalau doi bohong. Keliatan dari tweetsnya kok. Seolah-olah, gosip itu cuman sekedar lelucon buat dia. Eh, gue ngomong bukan tanpa alasan dong. Dia klarifikasi dengan gaya bahasa yang kalau diucapin terkesan bercanda. Dan gak biasanya nih, doi klarifikasi dengan gaya tulisan sesantai itu plus emotion nyengir lagi, sesuatu-_-

Gini deh, kalau cuman sekedar gosip, buat apa si doski ngetweets eh ngemention deng, ngements 'i love u' gitu. Terus buat apa orang terdekat dia say congrats bahkan sampe minta PJ gitu. Sesuatu-_-

Okay, gue kebanyakan ngomong 'sesuatu' kayaknya. Alhamdulillah yah...

Back to the topic, semalem gue ввм an panjang lebar ama Deby. Seorang RiSe yang stay di Jogja. Tapi gak tau kenapa gue sama dia tuh berasa ada chemistry gitu. Yah, nyambung aja kalau sharing ama tu anak. Dan kita sehati...

..........
Minggu 18 September 2011
---

Nia_Masniyah® yesterday 00:44
® Hee..kamu udah gak sensitif lagi yah kalau ngebahas dia
® ._.v

DebyAulia yesterday 00:47
® Harus semangat dongg !! Hahahaha sensitif gmn kak? Biasa aja deh kak

Nia_Masniyah®  yesterday 00:51
® Ahahahaa kak Nia juga. Kayaknya rasa buat dia perlahan2 luntur (?)
® Byy! Si sarap habis nelpon Mastev yaaa

DebyAulia yesterday 00:52
® Iyaa sama dong._.sbnrnya rio gak pacaran kan kak? Tp itu lho emot di stts twitternya dia ada ": D"
® Gak ngrti gue kak.-.gue kan pny nopenya kak sarap

Nia_Masniyah® yesterday 00:55
® Gak tau kenapa kak Nia gak percaya apalagi cara ngebantahnya manis banget, kan sebelumnya dia kalau digosipin agak marah gitu, bisa ajakan klarifikasi yg dia buat samaan Tasya itu didiskusiin dulu. Biar anak rise gak marah, galau atau sampe benci sama Tasya, just my opinion sih
® Itu tadi dia ments ke Maste "kok suaranya putus2" kayaknya nelp kan yahh

DebyAulia yesterday 00:59
® Aku sih juga berfikiran kyk gtu kak! Gak tau kenapa itu yg di tulis di sttsnya rio itu bohong banget--"lagian klo mrka pacaran gpp juga sih, mrka kann bukan anak kecil lagi mrka udah dewasa skrg, tapi gue takutnya ntr perhatian rio ke rise tu kurang dan gue lebih takutnya dia mengutamakan pacarnya bukan mengutamakan belajarnya._.dia kan bntr lagiUN, tnya aja nohh sama kak sarap kak

Nia_Masniyah® yesterday 01:09
® IYA BYYY! Gue juga gitu, takutnya dia malah jadi keasyikan ama pacarnya gitu. Inget Iyel deh dia semenjak pacaran ama Saras jadi jarang (malah sampe sekarang) ngebales ments anak2 Gabfc. Gue takut Mastev juga gitu. Terus juga, gue pasti jadi canggung kalau mau nyapa dia, soalnya status dia kan cowoknya orang. Gak tau kenapa dari dulu gue selalu canggung dan gak enak hati kalau mau ngubungin temen cowok gue yang udah punya cewek, apalagi kalau sampe gak ditanggepin kan nyesek By-_-
Lo liat deh, sekarang Mastev kalau ngomong aku jadi aq padahal dulu gak gitu, pake nama malah "Rio" itu termasuk perubahan yg biasa aja sih tapi jadi buah bibir (?) dikalangan anak2 RiSe
® Iyaaaa By, gue liat tweetsnya dia. Lucky banget sih tu sarap, udah ments tadi pagi dibales, eh bisa nelp :( sesuatu...

DebyAulia yesterday 01:17
® Iyaa gue takut bangett klo konsen belajarnya dia ke ganggu krna pacaran itu! Lebih takutnya klo nem dia jeblok :'( gak tau kenapa rioo sekarang agak berubah juga wajahnya, rambutnya, liat deh di fotonya dia yg skrg agak gmn gtuX_X GUE PENGEN RIO YANG DULU BALIK DI DIRI RIO YANG SEKARANG!!!!!!!  (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩). Iyaa gue tadi pagi smpt liat kok klo mentionnya kak sarap di bales, gue gak mau enpy enpy soal mention lah soal follback lah-_-toh dia gak bakalan tau klo gue enpy._.

Nia_Masniyah® yesterday 01:23
® SETUJUUUUU! Dia juga gak tau siapa kita By, kita marah atau ngambek gak ngaruh apa2 buat dia. Istilahnya siapa gue siapa elo. Mending kalau kita pernah ketemu (tapi kamu bentar lagi ketemu deng--) dia mungkin ada perasaan gak enak kalau kita ngambek tapi berhubung dia gak kenal paling acuh doang. Hilang 1 fans kayak kita juga gak berasa
® Kadang gue mikir, mungkin dia ngebalesin mention cuman sekedar formalitas yaa sekedar salah satu cara buat nambah nilai plus dia mungkin sihh

DebyAulia yeterday  01:25
® Iyaaaa kak! Ngomong langsung aja kagak pernah! Iyaa kita wajarlah marah sama die.-.krna sifat die srkg berubah banget--"die juga kyknya gak peduli gtu klo ada slh satu dr kite semua keluar-__-iyaa die kyknya terlalu jaga image die(??) #eh

Nia_Masniyah® yesterday 01:36
® Kenapa mesti berubah ya By. Kak Nia suka dia yg dulu, dia yg masih polos, seperti yg belum kak Nia kenal dulu-_-

DebyAulia yesterday 01:39
® Iyaaa dia yg dluu yanggg wajahnya masih imut imut gtu (?) *eh, gak tau kenapa dia sekarang agak gimana gtu sama rise, stts dia yg nyapa rise itu lho tumben bgt pke emot ": )"kyknya tu org lagi snng deh--"

Nia_Masniyah® yesterday 01:40
® Ahhh, gitu deh efek jatuh cinta kayaknya. Kan orang jatuh cinta bawaannya berseri2 mulu. 11:12 lah sama orang sedih, bawaanya ngegalau mulu-_-
® Tau gak By, kak Nia sering ngblog tentang Mastev kak Nia kasih label Mastev gitu, berharap suatu saat nanti dia ngunjungin blog kak Nia terus ngebaca semua unek2 kak Nia

DebyAulia yesterday 01:42
® Mak jleb banget--_-tp wajar aja lah kak brrti dia kan masih normal masih bisa jatuh cinta sama lawan jenisnya-_-tapii ituu lho yg bkin anak rise jadi galau!!aminnnn! Gue bantu lewat doa kak

Nia_Masniyah yesterday 01:52
® Ahahaa emang, seandainya dia tau gimana perasaan kita ya By-_-
® Makasihhhhhhh

DebyAulia yesterday 01:53
® Iyaa kak tp kyknya dia gak bakalan tau -____- iyaaa ya :3

Nia_Masniyah® yesterday 03:13
® Emang. Siapa kita sih--! Eh By itu PM lo apa maksudnyaa

DebyAulia yesterday 03:14
® Iyaa kita siapa juga ya kak-_-ahh enggak kok :")

Nia_Masniyah yesterda 03:15
® Yaa yang jelas kalau gue sih manusia, By. Gak tau deh kalau lo-,-'
Jujur Byyyyyy! Gitu yaa ama gue, pake rahasia2an gitu--'

DebyAulia yesterday 03:16
® Gue setan kak-_-" "̮hϱ•♡hϱ•♡hϱ"̮ emang ada yg salah sama PM gue ya?--"

Nia_Masniyah® yesterday 03:17
® Owww bukan gue yg ngomong lohhh :O
Yaa kayaknya gitu ada something yg sifatnya pribadi tapi masih universal (?)

DebyAulia yesterday 03:19
® IyAaa kan gue yg ngmng kak-_-formal amat bahasa lo kak-_-lagian gak ptng kok :"")

Nia_Masniyah® yesterday 05:00
® Ahahah...
Tau lagi pengen kali (?) Ahh seriusan dong, By. Tell me what pleaseee

DebyAulia yesterday 05:03
® Ckckck ada ada aja lo kak-_-ini jugaa udahh seriuss kkak-_-emng menurut kkak PM gue gmn? Keren kan kak #eh

Nia_Masniyah® yesterday 05:05
® Ohhh kirain ada band (?)
Kayak ada sesuatu ‎​Ɣªήğ lo sembunyiin dan gak tau kenapa kak Nia rasa itu tentang Mastev-_-
Keren? Bikin penasaran iya neng

DebyAulia yesterday 05:11
® Kagak nymbung lo kak! Haa? Sesuatu yg di sembunyiin ? Kagak kak-_-enggak kok kak :""), iya kan keren smpe bikin penasaran gtu X_X

Nia_Masniyah® yesterday 05:13
® Nohh *nunjukpojokan* ada kabel, sambungin sono..
Iyadehhh, yg main rahasia2an tapi feeling kak Nia tuh kuat dan biasanya gak pernah meleset deh neng

DebyAulia yesterday 05:17
® Lo aja yg nyambungin kak, gue gak bisa ¬_¬, cieehhh pinter nihh ye klo masalah feeling feeling bgtu-_--

Nia_Masniyah yesterday 05:28
® Iyaalahhh..tau nggak, orang cancer rata2 bisa ngebaca isi hati lawan bicaranya, gerak geriknya, bahasa tubuhnya. Intinya feelingnya kuat. Nah itu pm lo yg baru, buat gue mesti-_-

DebyAulia yesterday 05:32
® Emng cancer bulan apaan sh kak-_-? Nyehhh hari gni masih percya sama bgtu wkwkwkwk (‾⌣‾)♉‎​​ iyaa deh percya ¬_¬ , kagakkkkkkkkkkkkkkk kkakkkk--"

Nia_Masniyah yesterday 05:40
® 20juni-21juli kalau gak salah. Please deh, bukan masalah percaya gak percaya tapi emang dari dulu gue gini. Setiap ada yg ngeganjel terus gue ada feeling mesti bener. Jujur deh, gakda gunanya lo bohong. Gue tau kok itu tentang Mastev, elo takut gue nangis lagi kayaknya makanya lo ngerahasian ini-_-"

DebyAulia yesterday 05:50
® Bukannya gue gak percaya kak! Gue itu percaya percaya aja--"iya itu tentang rio! Maaf kak gue gak bisa cerita :'( gue udah janji sama seseorang buat gak cerita :'( sebenernya gue pengen bgt cerita sama lo krna gue gak kuat nyimpen itu, tp gue paksain gue harus kuat nyimpen ini :"")

..........

Nah itu adalah sekelumit (?) chatingan gue ama Deby. Yah..sampe sekarang By gak mau cerita apaan. Dan gue masih bahkan makin penasaran. Okelah, kalau emang yang terbaik menurut By gue gak usah tau, gue terima. Mungkin ini wujud kasih sayang dia ke gue..ahahahaa
Yaa..gue tau lah, dia sayang, dia care ama gue *okeiningarang* *tapisemogabener*
Gue hargain keputusan dia.

Buat Mastev...gue cuma mau bilang, lebih baik lo jujur meskipun mungkin bakal bikin anak2 RiSe galau..atau bahkan marah sama lo, kecewa juga mungkin. Tapi itu lebih baik, daripada kita tau belakangan dan itu bukan dari lo tapi dari orang lain, itu lebih bakalan menyakitkan buat kita.
Jujur, kalaupun ada yang bikin gue sangat sakit, kecewa dan kesal bukan karena elo udah punya pacar. Tapi karena 'kebohongan' lo (meskipun ini masih analisa gue). Kebohongan lo itu seolah bukti kalau, elo gak nganggep RiSe. Lo tertutup ama RiSe, lo gak mau belajar terbuka ama RiSe. Dan itu sangat mengecewakan...

Okay..wassalam~


_with heart Nia 'nistev' Stevania_

0 komentar:

Posting Komentar