Minggu, 03 Agustus 2014

MEETUP! #ganksmp #v'girls




 
Akhirnyaaaaaaaaa!
Setelah bertahun-tahun nggak pernah kumpul-kumpul-terhitung selepas SMP, V'girls berkumpul lagi di jum'at, 01 agustus 2014....
Kebayang nggak, hal apa aja yang di obrolin 5 sahabat yang terpisah kurang lebih...5 tahun? 6 tahun? duhh gue lupa deh, lulus SMP taun berapa-_-
Dari mulai flashback jaman SMP sampai dengan membayangkan masa depan.

"Masih ada yang inget nggak, waktu itu kita habis belanja bareng di warungnya Mama Aldi, terus asik minum lewat tengah lapangan, terus----"

Spontan deh gue teriak. "Aku ingat! aku ingat! kita di teriakin dari microphone!"

"Yang mana itu? aku lupa..." Fhia udah pasang tampang bingung, emang sih dia hampir banyak lupanya wkwk #peace Salah satunya moment tasmiyahan adiknya Shelly yang sekarang udah kelas 2 SD. Ya Allah...jadi makin berasa tua.....

"Yang kita minum es di tengah lapangan, terus Bu Sus kalau nggak salah ngomong pake mic, "tolong yang minum sambil berdiri, duduk." Langsung kita pada mencar..."

Itu cuma salah satu dari sekian banyak moment SMP yang kami bahas.

Ah iya! si Rahmi-calon tukang gigi wkwk, udah punya planning menikah di usia berapa, dan punya keturunan di saat apa... Ya ampun, rasanya baru aja deh kita-kita pake seragam putih-biru, eh sekarang udah ada yang kerja, mau sidang, dan nunggu wisuda. G'luck gais!
Beruntungnya mereka-Fhia, Zha, dan Shelly, karena masing-masing dari mereka sudah punya 'calon' pasti yang sudah punya penghasilan..waaa semoga mereka semua sampe ke pelaminan.
Rahmi yang baru 'selesai', dan gue yang masih jomblo masih terus berharap segera di turunkan calon imam yang baik luar dalam, dunia akhirat sama Yang Maha Kuasa..aamiin O:)

Hm, yang juga bagian paling heboh di moment meet up kemarin adalah pas selfie! Gue ga bawa tongsis, yang lain nggak punya tongsis, jadi ribet deh ngaturin gimana caranya biar dapet angle yang bagus dan hasil yang memuaskan. Beberapa kali kita malah harus ngerepotin adiknya Shelly untuk dijadiin tukang foto..hoho
Finally! Kita punya foto bareng ber 5! dari smp lho kita sahabatan, dan nggak punya satu pun foto ber 5 hiks hiks...






Okay, I k ini sangat-sangat latepost tapi berhubung saya sangat ingin berbagi #yakali jadi saya tidak perduli mau ini latepost atau nggak wkwk....
Btw, buat si Rahmi yang bentar lagi balik untuk menempuh pendidikan, hati-hati di jalan ya!
Sukses buat kita semua teman-teman! ^^


#muchlove!

nb : bagian dialog aslinya menggunakan bahasa kami sehari-hari, tapi di  atas sudah saya perbaharui dengan bahasa yang lebih bisa dimengerti haha

0 komentar:

Posting Komentar