Selasa, 12 Februari 2013

#THANKYOU! #SOMETHINGMOMENT!

Hallo everybody in this world :D
udah berapa hari yah ngga ngeblog? Umh..faktor wifi yang error akhirnya berpengaruh ke-kegiatan browsing, streaming dan berbagai kegiatan yang mengharuskan gue menggunakan internet jadi terganggu-_- *halahhh*
Sebenernya, sampe hari ini juga wifi-nya masih trouble sih jadi numpang ke wifi tetangga hihiii


 Btw, gue ngeblogging cuman karena lagi bosan sih, banyak hal yang pengen gue bagi tapi ga tau mesti dibagi ke siapa-_- #miris
Jadi gue putuskan, gue mau ngebahas soal viewers diblog gue. Penting? Ahahaa gatau sih, gue cuman ngerasa perlu berterima kasih kepada semua pengunjung blog gue, pokoknya buat kalian-kalian yang setia dan pernah berwindow shopping (?) di blog gue thank you so much gais! Sampe hari ini total viewers blog gue (yang isinya nggak cuman ungkapan hati, perasaan, all about idola gue dan berbagai hasil tangan gue--tulisan berupa short story, flash fiction, atau pun cerbung) sudah mencapai kurang lebih161.301. Gue nggak tau apa aja yang mereka baca setiap berkunjung ke blog yang udah gue buat dari (kalau nggak salah inget) 23 september 2010, ini. Udah berapa tahun tuh?
Asal pengunjung juga nggak cuman dari Indonesia tapi juga luar Indonesia. FYI, kenapa pengunjung blog itu emang biasa aja kalau ada yang berasal dari luar. Because what? *Ahmad Dhani banget-_-* link/alamat/id blog kita itu kan terdaftar di google (err...gue bingung menjabarkannya tapi apa yang gue tulis itu adalah kalimat simplenya, menurut gue._.v) otomatis kalau orang googling dengan keywords yang berkaitan dengan blog kita di google search pasti muncul, contoh simple kalian googling dengan keywords "RFM vs YSF" gue jamin link blog gue bakal muncul. Atau pake keywords "cerpen cerbung Rio Ify Idola Cilik" pasti alamat blog gue muncul juga. Pokoknya, buat kalian dimana pun berada, dan dari mana pun kalian berasal yang udah berkunjung ke blog gue ini gue ucapkan..TERIMA KASIH! I LOVE YOU!!! #MUCHLOVE!!





Cheers!


@Kania08_#Than

0 komentar:

Posting Komentar