Selasa, 19 Februari 2013

[Menuju] #IFCHigh5IfyBlink

Udah baca judul di atas kan? Sip! Jadi, postingan gue sore ini akan membahas soal hashtag untuk anniv IFc yang akan jatuh pada tanggal 14 Maret bulan depan!! *tepuktangan yanghebohhh*
IFc pada tau dong, ini anniv yang ke berapa? Yaps! Untuk yang ke 5.
Gila....IFc udah jadi balita sekarang..lagi lucu-lucunya, eh udah TK deng *halahhh*
Forget it-_-
Well, jadi sebenernya gue mau ngeshare makna hastag anniv IFc kali ini, berdasarkan apa yang ditulis official account IFc @OFFICIALIFC !!! *letsfollowgais*

(mulai kalimat dibawah sumbernya udah dari official account IFc ya gais._.)

Anyway, Hashtag ini berasal pemikiran daribeberapa sesepuh (?) Blinkstar & IFC dan juga Bundanya IFC, tanteGin :). punya filosofi lho. Gak asal bikin kita. Hashtag ini punya dasar, maksud & tujuan yg jelas :). Terdiri dr 5 unsur. IFC, High, 5, Ify dan Blink. Kl 5 unsur ini digabungin py bbrp arti nih. Spesial di umur IFC ke 5 :).


  • Pertama, bisa berarti IFC akan siap selalu 'High5' atau tos/kompak support Ify Blink.. :)
  • Ke-2 jg berarti IFC siap 'High5' atau tos/kompak dengan Ify dlm perjalanan karirnya di Blink skrg atau smp kapanpun :)
  • Ke-3 berarti jg IFC akan trs 'High' Terbang tinggi di thn ke 5 ini bareng Ify. Siap terbang tinggi support Ify & Blink :)
  • Jadi dengan kami berharap di umur ke 5 ini, IFC bisa terus kompak bersatu & terus terbang tinggi bersama-sama mensupport Ify & Blink :)
  • IFC akan kompak dengan Ify, dg Blink, dan BS juga agar bisa terbang tinggi bersama-sama di umur yang baru ini. Itulah makna :)

Jadi kami berharap, nggak hanya dipake buat seru-seruan ngetweet aja, tapi diresapi juag maknanya agar kita slalu inget buat High5! :)

Nah, itulah sejarah mengenai hashtag *halahhh* yang resmi di launching tanggal 17 febuari!!!
Okay gais, siap meramaikan anniv IFc yang tinggal 23 hari lagi?


Cheers!


@Kania08_

0 komentar:

Posting Komentar