Minggu, 08 Juli 2012

Happy b'day to ME!!!!

*08/07/2012*

Happy b'day to me..

Happy b'day to me..

Happy b'day..happy b'day..happy b'day to me..

*prokprok*

ALHAMDULILLAH!!!! Kemaren tanggal 08 juli gue mengalami pertambahana usia. Tadinya gue pikir ini ulang tahun yang ke 18 (soalnya, terakhir gue nerima b'day cake pas usia 17._.) eh ternyata yang ke 19. Tua yah? ahahaha syukuri aja, karena alhamdulillah Allah masih ngasih gue kesempatan untuk menikmati dunia, dan memperbaiki diri gue yang belum bener ini-..-

Kado?

Ada banget...dari mamah papah, kakak, dan adek gue tapi dari dua kakak cowok gue nggak ada-__-

tapi nggak papalah, terima kasih aja buat ucapannya.

Mamah, papah, kak Wafa, yang pagi-pagi nyanyin selamat ulang tahun pas sarapan...makasih bangetttt meskipun ngggak ada b'day cakenya.__.

Tahun ini ulang tahunnya jadi beda dari tahun kemaren karena gue dapet ucapan dong dari my om, idola gue..ahahah I mean si Rio stevadit yang gue harap bisa jadian sama Ify meskipun mustahil eh Mario Stevano Aditya Haling.



terima kasih om {}






Actually, gue sih ga berani minta ucapan ke dia, soalnya pernah tuh gue minta ucapan HBD ke dia buat orang lain dia ga kasih-__- etapi gue iseng aja bilang kalau dihari itu gue ultah ehh ternyata di ucapin, meskipun tetep..dia nyebut gue tante-..-


Kalau sama Ify, jangankan buat minta, ngasih tau aja gue sungkan._. bukan..bukan karena apa-apa, tapi gue menghindari rasa kecewa dengan nggak minta dicapain HBD sama dia. Ngerti maksud gue nggak? jadi kan gue takut aja ntar dia nggak ngucapin HBD ke gue pas gue mention ke dia, akhirnya gue kecewa deh. Gue nggak mau kecewa sama orang yang gue sayang *halahhhh*

Tapi, nggak diucapin juga nggak papa kok, meskipun kalau dapet ucapan gue pasti bakal lebih bahagia wkwkwkkk

Buat gue pribadi, ucapan dari orang tua, sodara, temen-temen dan sahabat dumay juga nggak kalah berartinya kok :D

Dari mulai keluarga aneh gue (si cupu Deby dan si sarap Resti), anak-anak random (Chacha, Trisil, Gigi, Jihan, Icha), temen-temen bbm (yang nggak bisa gue sebutin satu per satu), dan semua-semuanya.

Sahabat zaman SD! ahahah ada Zha dan Via. Ada temen SD si Amat..ihihii terus ada sahabat SMP gue yang sampe detik ini masih berkomunikasi sama gue, Amhye!

tengkyu Amhyee {}




Btw, good luck for today Amhye...hari ini dia memulai perjalanannya ke Baitullah untuk menjalankan ibadah haji kecil. Mudahan perjalannya lancar, ibadahnya khusyuk, dan dia kembali ke tanah air menjadi haji (kecil) yang mabrur..amin!

Ada dari Aan dan Sholeh, temen SMP gue juga ehehehee

pokoknya thanks banget buat ucapan dari kalian semua...lupymuahmuah guysssss


Harapan, doa, dan keinginan yang belum tercapai tentu ada dan banyak bangettt tapi cukup gue dan Tuhan aja yang tahu eheheeh yang jelas semua yang baik-baik untuk hidup gue tentunya ehehehee

Sekali lagi...terima kasih buat ulang tahun yang berbeda kemaren ya semua......

0 komentar:

Posting Komentar