Rabu, 05 Februari 2014

IDK....

Faktanya, manusia memang terlahir dengan mempunyai dua sisi yang berbeda. Baik dan buruk. Semacam munafik. Hhh gue pun begitu..

Kata mereka gue bahagia..
Ya, apa yang gue lihat, yang bisa menjadi pembanding antara hidup gue dengan makhluk yang lainnya membuat gue lebih bisa memaknai kata syukur.
Dan semua kesyukuran itu akan membawa kita pada kebahagian. Tapi munafik, kalau gue bilang setiap waktu gue bahagia.
Gue juga manusia biasa. Sama dengan yang lainnya. Pernah sedih, marah, kecewa, terluka... Tapi ujung-ujungnya, ketika gue rasa melampiaskanpun akan percuma, gue memilih diam. Memendamnya sendirian.

Kata mereka gue bijak..
Percayalah, kebanyakan orang yang bisa berkata bijak tidak akan bisa bertindak dan berpikir bijak untuk dirinya sendiri. Salah satunya gue.
Permasalahan yang gue alami pernah menjadi suatu pembahasan disalah satu acc socmed gue, dimana (sepertinya) gue berhasil membuka pikiran si 'anonymous' yang membutuhkan saran.
Tapi kenapa? Saat ini, ketika gue mengalami hal serupa, gue nggak bisa berpikir positif?
Dan lagi-lagi, gue cuma bisa diam. Memendamnya sendirian.

Oh, God! Gue punya Tuhan, gue sudah mengadu kepada-Nya tapi kenapa sih setan-setan masih betah membisikan kalimat-kalimat picik dalam otak gue?

0 komentar:

Posting Komentar